Ratusan Warga di Panakkukang Ikuti Program Vaksinasi Gratis

Sabtu, 26 Juni 2021 - 06:42 WIB
loading...
Ratusan Warga di Panakkukang Ikuti Program Vaksinasi Gratis
Ratusan orang mengikuti kegiatan vaksinasinyamg digelar di hotel Myko. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Ratusan warga di Kecamatan Panakkukang mengikuti vaksinasi gratis di Hotel Myko Jalan Boulevard, Kota Makassar, Jumat (25/6/2021) sore.

Selain warga, karyawan mal dan hotel turut berpartisipasi dalam kegiatan gabungan dari Dinas Kesehatan Kota Makassar dengan manajemen Mal Panakukang.



Kapolsek Panakkukang, AKP Andi Ali Surya yang turut memantau jalannya kegiatan vaksinasi mengatakan, proses vaksin terhadap masyarakat itu dilakukan untuk mempercepat vaksinasi masyarakatyang dicanangkan pemerintah pusat.

"Di Kecamatan Panakkukang hari ini sudah disalurkan vaksin sebanyak 700 orang. Agenda digelar secara gratis," kata Ali Surya kepada wartawan di Mapolsek Panakkukang.

Sebelum menjalani vaksinasi , warga terlebih dahulu diperiksa suhu tubuhnya. "Harus normal, tensinya normal itu sudah prosedur pengecekan lainnya sebelum divaksin," tutur perwira polisi berpangkat tiga balok ini.

Ali Surya mengimbau agar warga tidak takut divaksin dan tetap sama-sama menjaga situasi Kamtibmas di Kota Makassar. "Ayo ikut vaksin. Kita dukung pemerintah menekan Covid-19," tutupnya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.7134 seconds (0.1#10.140)