Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kecewa Istri Selingkuh, Rumah Senilai Rp400 Juta Dihancurkan Sang Suami

loading...
Kecewa Istri Selingkuh, Rumah Senilai Rp400 Juta Dihancurkan Sang Suami
Sebuah rumah senilai Rp400 juta di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo, Jawa Timur ini dihancurkan pemiliknya sendiri Agus Purwanto, karena kecewa Anjar Trisnawati istrinya selingkuh. Foto iNews TV/Ahmad S
PONOROGO - Sebuah rumah senilai Rp400 juta di Desa Carangrejo, Kecamatan Sampung, Ponorogo , Jawa Timur ini dihancurkan oleh pemiliknya sendiri Agus Purwanto, Rabu (23/6/2021) karena kecewa Anjar Trisnawati istrinya selingkuh . Sang suami kecewa karena Anjar Trisnawati istrinya yang baru pulang dari Hong Kong, China mengajukan gugatan cerai.
Kecewa Istri Selingkuh, Rumah Senilai Rp400 Juta Dihancurkan Sang Suami


Bahkan saat putusan cerai belum keluar Anjar Trisnawati sang istri sudah tinggal di rumah selingkuhannya.

Baca : Tragis, Rebutan Harta dengan Mantan Istri, Rumah Kasnan Dihancurkan Rata dengan Tanah


Dimana daun pintu, jendela dan kusen diambil paksa Agus sang suami. Selain itu semua perabotan yang terbuat dari kayu diambil dengan dibantu puluhan warga.
Kecewa Istri Selingkuh, Rumah Senilai Rp400 Juta Dihancurkan Sang Suami

Sebelumnya Agus menikah dengan Anjar Trisnawati perempuan warga setempat. Lalu enam tahun lalu Anjar menjadi TKW/ di Hong Kong. Pasangan suami istri ini lalu mendirikan rumah sebagian dari uang Anjar dan sebagian dari uang Agus hingga bangunan berdiri.

Ternyata saat masih di Hong Kong Anjar mengajukan gugatan cerai. Nah sepulang dari Hong Kong Anjar pulang ke rumah pria lain padahal putusan cerai belum keluar.

Kecewa dengan ulah istrinya, Agus membongkar bangunan rumahnya untuk mengambil perabotan yang dulu dibei dengan uangnya.

“Saya sudah mengajukan gugatan karena istri selingkuh. Ya terpaksa saya ambil semua bangunan yang saya beli pakai uang saya,” kata Agus.



Menurut dia, puluhan warga membantu proses penghancuran bangunan karena warga kasihan dengan kondisi dia yang dikhianati istrinya.

Baca juga : Tersulut Cemburu, Pria Ini Nekat Tusuk Suami Baru Mantan Istri


Sampai Rabu siang (23/6/2021) puluhan warga masih membongkar bangunan. Selanjutnya perabotan dibawa ke rumah orang tua Agus di Desa Tulung, Kecamatan Sampung.

Selama proses pembongkaran Agus dan Anjar mengawasi kegiatan. Ratusan massa juga menonton kegiatan ini.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top