Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Belitung Timur Gempar, Jenazah Seorang Pria Ditemukan Sedang Ditunggui 2 Ekor Buaya

loading...
Belitung Timur Gempar, Jenazah Seorang Pria Ditemukan Sedang Ditunggui 2 Ekor Buaya
Jenazah Juperi saat dievakuasi tim SAR gabungan. Foto/Ist.
BELITUNG TIMUR - Warga Belitung Timur, digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang diketahui bernama Juperi Ahmad, warga jalan Membalong, Kelekak Usang, Desa Perawas. Saat akan dievakuasi tim SAR gabungan, jenazah tersebut ditunggui oleh dua ekor buaya .

Baca juga: Sudah Memakan 83 Manusia, Buaya Peneror Uganda Dinamai Osama

Keberadaan dua ekor buaya ini, menguatkan dugaan jika korban tewas usai diterkam binatang buas tersebut. Tim Basarnas, BPBD, TNI, Polri bersama warga setempat, sempat terkendala saat mengevakusi korban karena buaya cukup dekat dengan korban.



"Pada saat proses evakuasi jenazah korban, sempat terkendala oleh dua binatang buas yang menunggu di dekat korban," kata Komandan Pos (Danpos) Basarnas Pos Sar Belitung, Rahmatullah Hasyim.

Baca juga: Tumpes Kelor, Cara Keji Belanda Menghabisi Keturunan Untung Surapati di Jawa Timur



Tim kemudian berhasil mengusir buaya tersebut, hingga menjauh dari tuhuh korban. "Yang kami lakukan harus teriak-teriak dan berisik. Kami juga melempar kayu ke arah binatang buas itu agar lari," ujarnya.

Setelah, tempat pada pukul 10.30 WIB, jasad korban berhasil dievakuasi dengan memasukannya ke dalam kantong jenazah. Korban kemudian dibawa ke rumah duka untuk disemayamkan sebelum dimakamkan di pemakaman umum tempat korban tinggal.

Baca juga: COVID-19 Menggila di Semarang, Rekor 2.140 Orang Dirawat di Rumah Sakit

Korban ditemukan tim gabungan di hulu kanan Sungai, yang jaraknya cukup jauh dari lokasi awal korban dilaporkan hilang. Proses pencarian korban membutuhkan waktu dua hari, pasca korban dilaporkan diterkam buaya pada Jumat (18/6/2021) lalu.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top