Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang, 2 Tewas di Tempat

Senin, 21 Juni 2021 - 15:54 WIB
loading...
Kecelakaan Maut di Tol Solo-Semarang, 2 Tewas di Tempat
tampak kendaraan yang terlibat kecelakaan saat diamankan polisi. iNews TV/Tata
A A A
SOLO - Kecelakaan maut yang melibatkan empat kendaraan terjadi di Jalan Tol Semarang-Solo atau tepatnya di Km 484.900 Jalur A Desa Brajan, Mojosongo, Boyolali, Jawa Tengah.

Kecelakaan beruntun tersebut, terjadi sekitar pukul 04.50 WIB yang mengakibatkan dua orang penumpang mobil Kijang Inova yakni Torana Ambarwanto dan Walidi meninggal dunia di lokasi kejadian. Sementara dua orang lainnya luka ringan.

Kecelakaan berawal, sebuah mobil truk yang tak dikenal berjalan dari arah semarang menuju Solo di Jalur A Lajur 1, sesampai di lokasi kejadian truk bergerak ke kanan atau pindah lajur 2, dan ditabrak mobil Toyota Inova no pol. ad-8715-mm yang berjalan searah di samping kanannya.

Selang beberapa saat terdapat mobil Daihatsu Ayla nopol T 1171 BH yang berjalan di lajur 2 tertabrak mobil Hyundai nopol B 1951 wmu yang berjalan searah di belakangnya. Kemudian mobil Hyundai nopol B 1951 WMU terpelanting ke kanan menabrak pembatas jalan dan menabrak mobil Toyota Inova nopol AD 8715 MM yang sudah mengalami laka lantas sebelumnya. Baca: Kejar Herd Immunity, Ridwan Kamil Kebut Vaksinasi Massal untuk Semua Kalangan.

Sejumlah warga tidak mengetahui secara pasti kejadian tersebut. Warga hanya mendengar suara mobil mengerem mendadak yang disusul suara benturan keras. "Kami hanya mendengar suara benturan keras sekali. Setelah dilihat ternyata kecelakaan," ujar Sumiyati, saksi mata di lokasi kejadian.

Kini kasus kecelakaan maut tersebut ditangani oleh Satlantas Polres Boyolali, dan Polisi masih menegejar mobil truk yang tak dikenal tersebut. Baca Juga: COVID-19 Menggila, Ruas Jalan Protokol di Semarang Ini Terpaksa Ditutup.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5505 seconds (0.1#10.140)