Ini Pesan Bunda PAUD Kota Palu pada Orangtua dan Guru PAUD

Minggu, 20 Juni 2021 - 20:02 WIB
loading...
Ini Pesan Bunda PAUD Kota Palu pada Orangtua dan Guru PAUD
Bunda PAUD Kota Palu, Diah Puspita saat menghadiri Wisuda dan Penamatan peserta didik TK Jannatul Mawa tahun 2021 pada Minggu, (20/6/2021).
A A A
Bunda PAUD Kota Palu, Diah Puspita yang juga selaku Ketua TP-PKK Kota Palu menghadiri Wisuda dan Penamatan peserta didik TK Jannatul Ma'wa tahun 2021 pada Minggu, (20/6/2021).

Kegiatan yang berlangsung di TK Jannatul Ma'wa Jalan Dewi Sartika Kota Palu tersebut juga dihadiri Bunda PAUD Birobuli Selatan Asrinda Latuo, dan Lurah Birobuli Selatan Hisyam Baba.

Dalam sambutannya, Diah Puspita mengatakan pendidikan anak usia dini merupakan salah satu bentuk pendidikan yang menitikberatkan pada peletakan dasar pertumbuhan anak sejak lahir sampai usia enam tahun.

"Karena di usia ini anak-anak akan memperoleh masa perkembangan moral, perkembangan fisik, kecerdasan, emosional, bahasa, dan komunikasi," katanya.

Mengingat pada usia dini adalah masa perkembangan, lanjutnya kepada orangtua dan guru diharapkan memberikan sentuhan kasih sayang yang tulus kepada anak-anak agar nantinya dapat tumbuh dan berkembang secara optimal.

Diah berterima kasih kepada orangtua yang telah mendukung anaknya masuk ke PAUD dan memberikan kepercayaan guru PAUD untuk mendidik anaknya menjadi generasi ke depan yang lebih baik.

Dalam kesempatan ini, Bunda PAUD Kota Palu menyematkan selempang kepada Bunda PAUD kelurahan Birobuli Selatan serta memberikan rapor hasil belajar kepada para peserta didik yang telah diwisuda. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1274 seconds (0.1#10.140)