Wakil Wali Kota Palu Hadiri Peresmian Gedung Baru SD Negeri Poboya

Rabu, 15 September 2021 - 20:20 WIB
loading...
Wakil Wali Kota Palu Hadiri Peresmian Gedung Baru SD Negeri Poboya
Wakil Wali kota Palu Reny A. Lamadjiod hadiri peresmian gedung baru SD Negeri Poboya bantuan dari Turkish Red Crescent (Bulan Sabit Merah Turki), Selasa (14/9/2021)
A A A
KOTA PALU - Wakil Wali Kota Palu Reny A. Lamadjido hadiri peresmian gedung baru SD Negeri Poboya bantuan dari Turkish Red Crescent (Bulan Sabit Merah Turki), Selasa (14/9/2021) di Kelurahan Poboya, Kecamatan Mantikulore, Kota Palu.

Dalam sambutannya, Reny menyampaikan terima kasih dan penghargaan sebesar-besarnya kepada Bulan Sabit Merah Turki yang telah membangun kembali bangunan SD Negeri Poboya di Kota Palu.

“Hari ini kita semua bersyukur karena salah satu tanggung jawab kemanusiaan kita yaitu saling membantu dalam pemenuhan kebutuhan dasar manusia yakni pendidikan, telah kita lakukan,” ujarnya.

Ia mengatakan bantuan ini sangat bermanfaat dan membantu Pemerintah Kota (Pemko) Palu dalam memberikan layanan pendidikan khususnya bagi para siswa di SD Negeri Poboya, apalagi sekolah ini merupakan salah satu sekolah yang terdampak bencana alam gempa 2018 silam.

Pelaksanaan pembangunan sarana pendidikan tersebut, katanya, akan menghilangkan kesulitan dan keterbatasan dari para penyintas di wilayah kelurahan Poboya, khususnya di bidang pendidikan bagi para generasi muda yang akan melanjutkan tongkat estafet kepemimpinan di Kota Palu ke depan.

”Alhamdulillah dari PMI Sulawesi Tengah dan PMI Kota Palu sangat antusias begitupun kepala SDN Poboya. Semoga sekolah ini dapat menjadi contoh ke depan bagi sekolah-sekolah di Kota Palu,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kesempatan ini perwakilan Bulan Sabit Merah Turki, Ketua PMI Sulawesi Tengah Hidayat Lamakarate, Ketua PMI Kota Palu Syamsul Saifudin, dan pejabat terkait lainnya. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1454 seconds (0.1#10.140)