Pesona Seni Budaya Nusa Tenggara Timur Pikat Diplomat dan Warga Canberra

Minggu, 20 Juni 2021 - 06:29 WIB
loading...
A A A
Tak kalah menariknya, para tamu menikmati display produk ekspor Indonesia ke Australia berupa perhiasan, aksesoris, fashion, tekstil, dekorasi, produk ekonomi kreatif NTT seperti tenun, alat musik sasando, dan pameran foto destinasi wisata NTT.

Para tamu cukup terkesan dengan keunikan komodo, salah satu binatang purba yang hanya dapat ditemukan di pulau Komodo, NTT yang telah diakui PBB sebagai World Heritage di Nusa Tenggara Timur.

Larraine Nicholls, Presiden WIC mengaku terpesona dengan acara ICC KBRI Canberra. "Program yang luar biasa bagus penataannya," katanya. Lorraine. Sementara itu, Nicole Tucker salah satu undangan menyampaikan kesan positif. "Program hari ini sangat sukses seperti biasanya, kami mencintai orang Indonesia, budayanya, dan tentu saja makanan khasnya. Saya pikir saya harus memberi nilai 11/10, 1 poin ekstra karena itu sangat indah," ujarnya.

Sedangkan Ana Guterres dari Timor-Leste menyampaikan acara ICC ini fantastis dan memorable seperti biasanya. Kegiatan ICC ini merupakan kegiatan seri kedua pada tahun 2021. Pada seri sebelumnya ICC mempromosikan Provinsi Jawa Timur.

KBRI Canberra berharap dengan program ini para tamu undangan dapat memperdalam pengetahuan mengenai Indonesia, mencintai produk kreatif Indonesia dan berwisata ke Indonesia segera setelah kondisi pulih dari pandemi COVID-19.
(shf)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1032 seconds (0.1#10.140)