11 Pegawai Positif COVID-19, Kantor Dinas Sosial Jombang Ditutup Total

Kamis, 17 Juni 2021 - 09:33 WIB
loading...
11 Pegawai Positif COVID-19, Kantor Dinas Sosial Jombang Ditutup Total
Sebanyak 11 orang pegawai Dinas Sosial Kabupaten Jombang positif COVID-19, sehingga kantornya ditutup total. Foto/iNews TV/Mukhtar Bagus
A A A
JOMBANG - Kantor Dinas Sosial Kabupaten Jombang, ditutup total hingga 25 Juni 2021, menyusul adanya 11 pegawai yang terpapar COVID-19 . Pelayanan untuk masyarakat tetap dibuka, namun hanya untuk keperluan yang bersifat mendesak saja.



Kondisi kantor tersebut kini sangat lengang. Tidak ada aktivitas berarti di dalamnya. Hanya nampak petugas jaga yang melakukan penyemprotan disinfektan . Pengumuman besar ditempel di pagar depan, yang isinya penutupan kantor.



Kepala Dinas Sosial Kabupaten Jombang, Hari Purnomo mengatakan, semua pegawai bekerja dari rumah , dan hanya beberapa yang datang ke kantor. "Mereka yang datang ke kantor hanya dibatasi sampai pukul 12.00 WIB," tegasnya.



Hari mengatakan, langkah ini dilakukan untuk mengantisipasi penularan COVID19 agar tidak semakin meluas. Terkait detail penanganannya, dia mempersilahkan untuk menanyakan langsung kepada Juru Bicara Satgas COVID-19 Kabupaten Jombang.

Dari sebanyak 11 pegawai Dinas Sosial Kabupaten Jombang, yang dinyatakan positif COVID-19 , dua orang di antaranya harus dirawat di RSUD Jombang, sedangkan sembilan sisanya menjalani isolasi mandiri di rumah masing-masing.



Salah seorang warga, Latifah mengaku mengetahui kalau Kantor Dinas Sosial Kabupaten Jombang, ditutup. Namun dia terpaksa tetap datang ke kantor tersebut, untuk meminta pelayanan. "Sebenarnya kawatir juga, tetapi ini membutuhkan surat penting, sehingga tetap datang ke sini," terangnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1557 seconds (0.1#10.140)