Bupati Pasangkayu Hadiri Pembekalan Kepemimpinan Pemdagri 2021

Senin, 14 Juni 2021 - 17:27 WIB
loading...
Bupati Pasangkayu Hadiri Pembekalan Kepemimpinan Pemdagri 2021
Bupati Pasangkayu Hadiri Pembekalan Kepemimpinan Pemdagri 2021
A A A
PASANGKAYU - Bupati Pasangkayu Yaumil Ambo Djiwa mengikuti Pembekalan Kepemimpinan Pemerintah Dalam Negeri (Pemdagri) bagi bupati/wakil bupati dan wali kota/wakil wali kota Tahun 2021 melalui tatap maya, Senin (14/6/2021).

Yaumil mengatakan, pembekalan yang dilaksanakan Kementerian Dalam Negeri ini merupakan kewajiban bagi setiap kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan serentak yang baru dilantik beberapa waktu yang lalu, berdasarkan Instruksi Menteri Dalam Negeri Nomor 8 Tahun 2021.

Dirinya juga sebagai Bupati Pasangkayu yang baru dilantik sangat bersyukur dengan adanya kegiatan ini. Menurutnya ini dalam rangka meningkatkan pengetahuan dan pemahaman di bidang pemerintahan daerah dan pengabdian kepada masyarakat dalam bingkai Negera Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya, Yaumil juga mengutarakan pembekalan ini dapat meningkatkan pengetahuan dan pemahaman sebagai kepala daerah pada bidang pemerintahan daerah guna mewujudkan penyelenggaraan pemerintah daerah yang bersih, dan bertanggung jawab.

Diharapkan dengan pelatihan kepemimpinan pada 14-18 Juni 2021, dapat memberikan penambahan wawasan yang lebih. "Apalagi materi yang disajikan sangat tepat untuk dapat diterapkan dalam masa kepemimpinan sebagai kepala daerah," katanya. CM
(atk)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4186 seconds (0.1#10.140)