Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Siksa Sopir dengan Mencabuti Kukunya, Mantan Anggota DPRD Dituntut 3,5 Tahun Penjara

loading...
Siksa Sopir dengan Mencabuti Kukunya, Mantan Anggota DPRD Dituntut 3,5 Tahun Penjara
Mantan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Imam Firmadi dituntut hukuman 3,5 tahun penjara, atas kasus penyiksaan. Foto/iNews TV/Ilham Syafii Harahap
LABUHANBATU SELATAN - Mantan anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan, Sumatera Utara, Imam Firmadi, dituntut hukuman 3,5 tahun penjara oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) dalam persidangan yang digelar secara daring di Pengadilan Negeri (PN) Kota Pinang.

Baca juga: Buron Kasus Cabut Kuku, Anggota DPRD Ini Masih Terima Gaji

Menurut Kasi Pidum Kejari Labuhanbatu Selatan, Symon Sihombing, sesuai dengan fakta-fakta yang ada di persidangan sebelumnya, JPU akhirnya menuntut terdakwa kasus penganiayaan atas nama Imam Firmadi dengan hukuman 3,5 tahun.



Saat melakukan penganiayaan terhadap korban atas nama Jefri, Imam Firmadi masih tercatat sebagai anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Bahkan, dia sempat buron usai ditetapkan sebagai tersangka.

Baca juga: Cerita Kusni Kasdut, Perampok Legendaris yang Pernah Terlibat Pertempuran 10 November Surabaya



Penganiayaan itu dilakukan oleh Imam Firmadi dengan tiga pelaku lainnya. Mereka memukuli dan mencabut kuku korban. Kasus ini sempat viral, karena pelakunya seorang anggota wakil rakyat dari PDIP.

Baca juga: Tangis Pecah di Magetan, Perawat Puskesmas Meninggal Usai Terpapar COVID-19

Sementara menghadapi tuntutan tersebut, kuasa hukum terdakwa Imam Firmadi, Deddy Syahputra meminta waktu kepada majelis hakim untuk membacakan pledoi pada persidangan berikutnya, karena belum tersusunnya pembelaan yang akan dibacakan. "Kami baru menerima berkas tuntutan minggu lalu, sehingga membutuhkan waktu untuk penyusunan pembelaan ," tuturnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top