Cinta Mati dengan Istri yang Kerja Jadi TKW, Bapak dan Anak Bakar Diri Saat Akan Dicerai

Senin, 14 Juni 2021 - 15:14 WIB
loading...
A A A
Pelaku tidak terima dengan keputusan istrinya, kemudian pelaku bersama anaknya mendatangi rumah mertuanya di Desa Kartika Jaya, Kecamatan Patebon. Saat itu pelaku datang bersama anaknya, dengan membawa bahan bakar minyak yang dimasukan dalam botol.



Pelaku berteriak dengan nada ancaman kepada mertuanya, agar segera mencabut gugatan cerai yang dilakukan istrinya. Di depan mertuanya, pelaku sambil memeluk anaknya mengguyurkan bahan bakar minyak ke seluruh tubuhnya dan anaknya.

Pelaku kembali mengancam agar mertuanya segera menghubungi anaknya, untuk mencabut tuntutan sambil pelaku menyalakan korek api. Api dengan cepat menyambar pelaku dan anaknya.



"Ayah menarik tubuh pelaku, dan ibu menyelamatkan cucunya. Api yang menyambar akhirnya bisa dipadamkan, dan keduanya bisa diselamatkan meski harus menderita luka bakar ," terang adik ipar pelaku, Fitri.

Kasatreskrim Polres Kendal, AKP Tri Agung Suryomicho mengatakan, telah terjadi aksi bakar diri yang dilakukan seorang suami dan anaknya, lantaran ingin diceraikan suaminya. "Untuk motifnya, kami masih mendalami dan melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi," tegasnya.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)