Sempat Buron, Pengemudi Avanza Tabrak Lari Warga hingga Mobilnya Terbakar Dibekuk

Senin, 14 Juni 2021 - 15:00 WIB
loading...
Sempat Buron, Pengemudi Avanza Tabrak Lari Warga hingga Mobilnya Terbakar Dibekuk
Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo Reno. Foto/SINDOnews/Agung Bakti
A A A
BANDUNG - Setelah sempat menghilang dan kabur, pengemudi Toyota Avanza yang menabrak lari warga dan mobilnya terbakar di ruas Tol Padaleunyi kilometer 152, Bandung, Jabar akhirnya berhasil dibekuk polisi.

Baca juga: Avanza Terlibat Tabrak Lari di Bandung, Sejumlah Warga Jadi Korban

"Iya benar sudah diamankan," kata Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo Reno saat dikonfirmasi, Senin (14/6/2021).

Baca juga: Hilang 7 Hari di Konawe, Tenaga Kerja asal China Ditemukan Tewas di Morowali

Meski begitu, lanjut Tejo, pengemudi Avanza tersebut kini masih dalam perawatan pihak rumah sakit. Tejo tidak menjelaskan kenapa pengemudi yang diketahui laki-laki berinisial L tersebut menjalani perawatan medis.

"Inisialnya L. Saat ini dalam perawatan di RS Sartika Asih. Dia diamankan pada hari Minggu kemarin," ungkapnya.

Kanit Laka Satlantas Polrestabes Bandung, Iptu Tejo angkat bicara terkait peristiwa tabrak lari yang dilakukan pengendara mobil Toyota Avanza di Kota Bandung, Kamis (10/6/2021) malam.

Sementara itu, Kanit PJR Tol Padaleunyi, Iptu Otong mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan nomor polisi Avanza putih tersebut dan melakukan pengecekan ke Samsat hingga akhirnya diketahui bahwa mobil tersebut sudah di-take over dari pemilik sebelumnya.

"Dia sudah di-take over mobilnya ke orang Tanjungsari. Saya minta alamatnya, dikasih alamat kemudian dicek ke lokasi ternyata si ibunya lagi di Serang, kendaraan itu dipakai oleh menantunya. Nah, menantunya sampai saat ini belum pulang. Itu saja," ungkapnya.

Diketahui, peristiwa tabrak lari yang terekam video warga tersebut sempat viral di media sosial, Kamis (10/6/2021) malam. Saat itu, satu unit Avanza warna putih melaju kencang di pusat Kota Bandung dan menabrak pengendara motor.

Sopir Avanza yang lari langsung memacu kencang kendaraannya karena dikejar pengendara lain hingga Avanza itu akhirnya masuk ke ruas Tol Padaleunyi dan terbakar di km 152. Sementara pelaku atau sopirnya berhasil menyelamatkan diri dan kabur.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3684 seconds (0.1#10.140)