Avanza Terlibat Tabrak Lari di Bandung, Sejumlah Warga Jadi Korban

Jum'at, 11 Juni 2021 - 07:43 WIB
loading...
Avanza Terlibat Tabrak Lari di Bandung, Sejumlah Warga Jadi Korban
Sebuah mobil Toyota Avanza terlibat tabrak lari dari pusat Kota Bandung pada, Kamis (10/6/2021)malam. (Ist)
A A A
BANDUNG - Sebuah mobil Toyota Avanza terlibat tabrak lari dari pusat Kota Bandung pada, Kamis (10/6/2021)malam. Akibatnya, banyak pengendara motor dan mobil menjadi korban ugal ugalan driver kendaraan berwarna putih.

Informasi yang dihimpun MNC Portal Indonesia (MPI) minibus tersebut terlibat tabrak lari di daerah Dago. Namun pengemudi justru melarikan diri dengan mengendarai mobilnya secara ugal-ugalan. Tampak beberapa pengendara menjadi korban.

Pada video yang beredar di Instagram, setidaknya ada dua orang pengemudi motor yang menjadi korban. Juga ada kendaraan roda empat yang tampaknya juga menjadi korban mobil Avanza itu.

Sejumlah masyarakat juga melaporkan, kendaraan tersebut semoga melintasi Gedebage dengan posisi ban depan telah terbakar, tersisa velk. Sementara bumper Avanza juga telah copot tak beraturan lagi. Baca: Nekat Masuk ke Papua Lewat Laut, 7 Warga Provinsi Sendaun PNG Ditangkap.

"Tadi saya lihat di Gedebage, roda depan sudah enggak ada bannya. Dan itu melaju cukup kencang," tulis salah salah seroang netizen di akun Instagram Infokotabandung.

Mobil kemudian masuk ke ruas tol Purbaleunyi. Informasi yang diperoleh mobil Avanza terbakar di KM 153, akibat kondisi velk sudah tak ada ban. Sementara pengemudinya melarikan diri. Baca Juga: Asyik Main Judi, 12 Orang Diciduk saat Digerebek Polisi.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3659 seconds (0.1#10.140)