Melihat Kemajuan dengan Program TMMD, Warga Apresiasi Prajurit TNI di Lapangan

Kamis, 10 Juni 2021 - 12:11 WIB
loading...
Melihat Kemajuan dengan Program TMMD, Warga Apresiasi Prajurit TNI di Lapangan
Warga Bukit Beringin sangat mengapresiasi kehadiran prajurit TNI di wilayahnya. Okezone/Fahrurozi
A A A
MERANGIN - Warga Bukit Beringin sangat mengapresiasi kehadiran prajurit TNI di wilayahnya. Pasalnya, para anggota TNI yang tengah melaksanakan program TMMD tersebut memberikan dampak kemajuan bagi desa tersebut.

"Kami berterimkasih sekali TNI begitu tanggap dan cepat merespon keadaan kami di desa," ujar Rahmat, salah satu warga Bukit Beringin, Kamis (10/6/2021).

hal itu juga dibenarkan Koptu Dedi, anggota Koramil 420-05/Jangkat Kodim 0420/Sarko yang berada di lokasi pembangunan MCK Madrasah Al-Mujahidin Dusun 3 Desa Bukit Beringin Kecamatan Bangko Barat Kabupaten Merangin Provinsi Jambi.

Dedi mengatakan, ketika istirahat, usai mengerjakan bangunan tersebut, sambil menikmati secangkir kopi, dirinya mendengar ucapan warga yang mengaku desanya merasa diperhatikan lewat program TMMD. Baca: Polemik Soal Ujian Siswa SD Sudutkan Sawit, Ini Tanggapan GAPKI.

"Terimakasih sekali kepada TNI dari Kodim 0420/Sarko bersama Pemerintah Kabupaten Merangin yang perhatian kepada kami," tutur warga, yang kembali diceritakan Dedi.

"Dengan dukungan warga, di harapkan pelaksanaan kemanungglan ini bisa tepat waktu dan sukses memberikan yang terbaik kepada masyarakat guna pemerataan pembangunan di wilayah," pungkasnya. Baca Juga: Terciduk Polisi Hendak Transaksi Narkoba, 2 Pria Ini Tak Berkutik.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1468 seconds (0.1#10.140)