Dendam Lama, Warga Lahat ini Tewas Ditikam di Lokasi Sabung Ayam

Rabu, 09 Juni 2021 - 08:27 WIB
loading...
Dendam Lama, Warga Lahat ini Tewas Ditikam di Lokasi Sabung Ayam
Sutran Efendi (33) Warga Desa Desa Muara Cawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan ini tewas usai ditusuk Orang Tak Dikenal (OTK). (Ist)
A A A
MERANGIN - Sutran Efendi (33) Warga Desa Desa Muara Cawang, Kecamatan Tanjung Sakti Pumu, Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan ini tewas usai ditikam Orang Tak Dikenal (OTK) di perjudian Sabung ayam di Desa Nilo Dingin Dusun Sungai Tebal, Kecamatan Lembah Masurai, Kabupaten Merangin, Jambi.

Peristiwa tragis itu bermula saat korban sedang asyik menonton perjudian Sabung Ayam, tiba-tiba Korban di tusuk dari belakang dengan menggunakan pisau berulang kali oleh pelaku yang hingga saat ini belum diketahui identitasnya. Usai melakukan penusukan, pelaku langsung kabur ke dalam perkebunan kopi di wilayah tersebut.

Korban yang mengalami luka serius langsung dibawa oleh warga sekitar ke Puskesmas terdekat, namun belum sampai ke Puskesmas korban Sudah menghembuskan nafas terakhirnya.

Syahlan warga setempat mengatakan jika penusukan itu diduga karena dendam lama. "Iya korban sedang asyik menonton Sabung ayam, tiba-tiba pelaku datang langsung menusuk korban, saya kira dia pasti kenal dan mungkin ada dendam lama diantara mereka," terang Syahlan Rabu (9/6/2021). Baca: Mengerikan, Cincin di Jari Manis Tak Bisa Lepas Pemuda Ini Minta Damkar Memotongnya.

Sementara itu Kapolsek Lembah Masurai Iptu Rezi Darwis ketika dikonfirmasi belum merespon, namun informasi terakhir yang berhasil dihimpun pihak kepolisian sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku hingga ke dalam hutan di dusun Sungai Tebal, MKecamatan Lembah Masurai Kabupaten Merangin, Jambi. Baca Juga: Ini Tugas Pertama Pasukan Setan Yonif 315/Garuda Selain Hadapi KKB di Tanah Papua.
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4111 seconds (0.1#10.140)