Mematikannya Serangan Sniper Taifib Marinir Saat Hadapi Marinir Amerika Serikat

Selasa, 08 Juni 2021 - 18:33 WIB
loading...
A A A


Untuk itu, prajurit Tri Media ini terus mengasah kemampuan mereka, untuk menjadi yang terbaik. Salah satunya, menggelar latihan bersama USMC Reconnaissance Unit, yang diberi sandi Reconex 21-II.

Latihan menembak sniper tersebut, dipantau langsung oleh Komandan Satgas Latihan Letkol Mar. Supriyono, dan Paopslat Lettu Mar. Eko S.S. Putra. Latihan ini untuk meningkatkan pengetahuan dan kemampuan teknik, serta taktik prajurit Taifib Marinir dan USMC Reconnaissance Unit dalam menggunakan beberapa jenis senjata sniper, yaitu senjata AX 308, SSG 550, RPA, dan Poin.50 Barret.



Materi yang dilatihkan dalam menembak sniper meliputi sikap atau posisi saat menembak, cara mengatasi senjata bermasalah, dan sasaran yang harus ditembak oleh penembak sniper , serta komunikasi antara penembak dengan spotter.

Selain itu, juga dilatihkan cara mengukur kecepatan angin, menentukan arah angin, mengatur elevasi senjata di jarak 200 meter, hingga jarak 900 meter, dan juga dilaksanakan diskusi tentang taktik sniper serta kontra sniper.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2093 seconds (0.1#10.140)