Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir Gelar Pengobatan Gratis di Pulau Ndana

Minggu, 04 Agustus 2024 - 16:22 WIB
loading...
Prajurit Pasmar 2 Korps...
Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis di Desa Oeseli, Rote Barat Daya, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur. Foto/Istimewa
A A A
KUPANG - Prajurit Pasmar 2 Korps Marinir TNI AL yang tergabung dalam Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana memberikan pelayanan kesehatan dan pengobatan gratis kepada masyarakat Desa Oeseli, Rote Barat Daya, Rote Ndao, Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan pengobatan gratis ini sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap kesehatan masyarakat.

Tim Kesehatan Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana mendatangi rumah warga dari pintu ke pintu serta menyisir setiap rumah warga untuk memberikan layanan pengobatan gratis.



Dengan adanya pengobatan gratis tersebut masyarakat Oeseli merespons dan menyambut sangat baik kegiatan yang dilaksanakan personel Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana.

Komandan Satgasmar Ops Pam Puter XXVIII TA.2024 Pulau Ndana Lettu Marinir Joko Supriyanto mengatakan, pengobatan gratis dari pintu ke pintu tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang sedang sakit dan tidak dapat berobat langsung ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) karena jarak tempuh yang jauh.

“Kegiatan peduli kesehatan ini merupakan bakti sosial yang terprogram dan merupakan wujud kepedulian terhadap kesehatan masyarakat. Dengan kegiatan ini masyarakat mendapatkan pengobatan yang maksimal,” ucapnya.
(wib)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)