Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Truk Mengangkut 20 Orang Terjun ke Jurang di Ende, Korban Tewas Berserakan

loading...
Truk Mengangkut 20 Orang Terjun ke Jurang di Ende, Korban Tewas Berserakan
Empat orang tewas akibat sebuah truk masuk ke jurang sedalam 20 meter di Kecamatan ende, Kabupaten Ende, NTT. Foto/iNews TV/Joni Nura
ENDE - Kecelakaan maut terjadi di Desa Nua Ja, Kecamatan Ende, Kabupaten Ende, NTT. Truk yang mengangkut 20 orang, terjun ke jurang sedalam 20 meter hingga mengakibatkan empat orang tewas.

Baca juga: Pecah Ban Saat Melaju di Tol Balmera, Bus Terbalik 2 Orang Penumpang Tewas

Tiga orang penumpang truk tewas di lokasi kecelakaan, sementara satu korban lagi tewas saat perjalanan menuju ke RSUD Ende. Sementara belasan korban lainnya mengalami luka-luka, dan harus mendapatkan perawatan medis.





Salah satu saksi mata kecelakaan maut tersebut, Yakobus Bata mengatakan, warga sempat kaget karena saat kejadian terdengar suara dentuman keras. "Setelah dicari sumber suara, ternyata truk yang mengangkut penumpang terjun ke jurang ," tuturnya.

Baca juga: Istri Cantiknya Dilamar Pria Lain, Suami Ini Tikam Istrinya hingga Bersimbah Darah

Warga Desa Nua Ja, dan Desa Wologai, yang berdekatan dengan lokasi kecelakaan , langsung datang untuk berusaha membantu mengevakuasi para korban. Kondisi korban sangat mengenaskan, karena jatuh berserakan di sekitar lokasi dan ada juga yang terjepit bodi truk.

Para penumpang truk ini, rencananya akan pergi ke Kampung Wolotolo, untuk mengikuti upacara adat. Selain mengangkut manusia, truk tersebut juga dipakai mengangkut hewan ternak.

Truk Mengangkut 20 Orang Terjun ke Jurang di Ende, Korban Tewas Berserakan


Kanit Laka Lantas Polres Ende, Aipda Alwin Aya mengatakan, dugaan sementara kecelakaan ini terjadi akibat senggolan dua kendaraan. Truk terjun ke jurang setelah bersenggolan dengan kendaraan proyek berukuran besar.



Baca juga: Tangis Istri Cantik Jerinx Pecah di Depan Penjara Kerobokan, Sambut Kebebasan Sang Suami

"Truk yang digunakan untuk mengangkut penumpang tersebut, berupaya menghindar saat ada kendaraan proyek melintas. Namun saat sopir mencoba meminggirkan truknya, tiba-tiba truk masuk ke dalam jurang. Truk tertahan di batang pohon, sehingga sebagian penumpang berhasil diselamatkan," tuturnya.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top