Tuban Gempar, Wanita Cantik dan 3 Pria Bawa 2 Kg Sabu Disergap BNN Saat Beli Camilan

Senin, 07 Juni 2021 - 15:45 WIB
loading...
Tuban Gempar, Wanita Cantik dan 3 Pria Bawa 2 Kg Sabu Disergap BNN Saat Beli Camilan
Penangkapan kurir narkoba lintas provinsi, menggemparkan pengunjung minimarket di Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Foto/iNews TV/Pipiet Wibawanto
A A A
TUBAN - Penangkapan kurir narkotika jenis sabu menggemparkan warga Kabupaten Tuban, Jawa Timur. Kurir narkoba tersebut, dengan santainya belanja camilan di sebuah minimarket sambil membawa 2 kg sabu .



Penangkapan tersebut, dilakukan anggota Badan narkotika Nasional (BNN) di sebuah minimarket yang ada di Jalur Pantura Desa Sugihwaras, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/6/2021) siang. Penangkapan ini mengejutkan pegawai dan pengunjung minimarket.



Dalam penyergapan ini, terdapat empat orang yang ditangkap. Tiga pria dan satu wanita. Dari tangan salah satu pelaku berinisial M, petugas menemukan tas berisi dua paket sabu seberat 2 kg. "Agar tidak memancing perhatian masyarakat, para terduga pelaku langsung di amankan ke kantor BNN Kabupaten Tuban," ujar Kepala BNN Kabupaten Tuban, AKBP I Made Arjana.



Dia juga mengatakan, penangkapan bermula dari informasi bahwa akan melintas kurir narkoba dari Jakarta, menuju Surabaya. Pelaku mengendarai minibus warna hitam. BNN Provinsi Jatim, dan BNN Kabupaten Tuban, kemudian menyergap para pelaku saat berhenti belanja di minimarket.



Petugas juga menerjunkan dua ekor anjing pelacak, untuk mencari barang bukti . Selanjutnya para pelaku diamankan ke BNN Provinsi Jatim. Hingga kini petugas masih mengembangkan asal dan kemana sabu akan di antar.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.3927 seconds (0.1#10.140)