Mahasiswi Cantik Dirampok dan Diperkosa di Kamar Kos

Minggu, 06 Juni 2021 - 11:37 WIB
loading...
Mahasiswi Cantik Dirampok dan Diperkosa di Kamar Kos
SU seorang mahasiswi di Kota Makassar menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di dalam kamar kos di Antang, Manggala, Makassar, Sulawesi Selatan. Foto pelaku saat masuk kosan/Ist
A A A
MAKASSAR - SU seorang mahasiswi di Kota Makassar menjadi korban perampokan dan pemerkosaan di dalam kamar kos di Antang, Kecamatan Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel) beberapa waktu lalu. Korban diperkosa usai ponselnya diambil paksa pelaku.

Bahkan aksi pelaku ini terekam CCTV kosan. Dalam rekaman CCTV pelaku terlihat dari luar kos lalu memanjat pagar. Setelah itu masuk dan membuka jendela kamar kos dan langsung melakukan aksinya.



Namun hingga saat ini meski kasusnya sudah dilaporkan ke Polsek Antang dengan no laporan 302/V/ 2021/ Sekta namun pelaku belum juga ditangkap. Berdasarkan informasi yang diterima MNC Media pelaku sudah dua kali melakukan aksinya di tempat kos tersebut.

Kanit Jatanras Polrestabes Makassar, Iptu Iqbal Usman yang dihubungi wartawan, Minggu (6/6/2021) menyatakan, kasusnya masih diselidiki petugas.

Baca : Mahasiswi Diperkosa dan Dibunuh Picu Kemarahan di Nigeria


"Berdasarkan laporan memang terjadinya tindak pidana pencurian dengan kekerasan di mana korbannya diancam dengan senjata tajam juga sempat disetubuhi. Selanjutnya pelaku mengambil barang berharga korban berupa uang tunai, laptop, serta ponsel," kata dia.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1580 seconds (0.1#10.140)