Pemko Palangkaraya Jalin Kerja Sama dengan BPSDMP Kementerian Kominfo

Jum'at, 04 Juni 2021 - 14:57 WIB
loading...
Pemko Palangkaraya Jalin Kerja Sama dengan BPSDMP Kementerian Kominfo
Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangkaraya dan Kabag Pemerintahan Setda Kota Palangkaraya menandatangani perjanjian kerja sama pengembangan kapasitas SDM TIK
A A A
PALANGKARAYA - Untuk meningkatkan kualitas Sumberdaya Manusia (SDM) guna pengembangan SDM Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), Dinas Komunikasi, Informatika Statistik dan Persandian Kota Palangkaraya didampingi Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palangkaraya menandatangani perjanjian kerja sama pengembangan kapasitas SDM TIK selama tiga tahun dengan Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia dan Penelitian (BPSDMP) Kementerian Kominfo Banjarmasin, di Aula BPSDM dan Penelitian Kementerian Kominfo Banjarmasin, Rabu (2/6/2021).

Penandatanganan dihadiri Kepala Dinas Komunikasi, informatika, Statistik dan Persandian Kota Palangkaraya Fifi Arfina, Kepala BPSDMP Kementerian Kominfo Banjarmasin Abdulrahman Harahap, Sekretaris Diskominfo Kota Palangkaraya Iin Hendrayati, Kepala Bagian Pemerintahan Setda Kota Palangkaraya Rosiana, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi Publik Alfrianto berserta staf Dinas Kominfo Kota Palangkaraya.

Fifi Arfina dalam sambutannya mengatakan proram-program yang telah diberikan oleh BPSDMP Kementerian Kominfo sangat bagus untuk meningkatkan kualitas SDM baik untuk birokrasi maupun untuk seluruh masyarakat Kota Palangkaraya dan sesuai juga dengan visi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangkaraya. "Visi Wali Kota adalah mewujudkan masyarakat yang maju, rukun dan sejahtera serta ada tiga misi yang sedang dicapai, yaitu menuju masyarakat yang cerdas, lingkungan cerdas, dan ekonomi yang cerdas," ujarnya.

Pemerintah Kota Palangkaraya, kata dia, sangat mengapresiasi dan menyambut baik dan mengucapkan terima kasih banyak atas program-program yang telah diberikan oleh Kementerian kominfo. Fifi berharap kerja sama ini dapat berjalan lancar dan terus berlanjut. CM
(ars)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2786 seconds (0.1#10.140)