Wanita Cantik Ini Ajak Suaminya Bunuh Selingkuhannya, Mayatnya Dibuang di Pinggir Jalan

Kamis, 03 Juni 2021 - 21:12 WIB
loading...
A A A
Usai meminta maaf dan meyakinkan keseriusannya merajut rumah tangganya, ia mengajak suaminya untuk merencanakan pembunuhan terhadap korban. "Untuk meyakinkan sang suami, bahwa dia tidak akan mengulangi lagi. Dia ajak suaminya untuk membunuh korban. Tepat Agustus tahun 2020 lalu, mereka merencanakan untuk menghabisi nyawa korban," imbuh Dover.



Namun, baru dilaksanakan, pada Senin (24/5/2021) lalu. Dimana saat itu, korban keluar dari rumahnya yang berada tidak jauh dari lokasi. Korban pergi, untuk melihat rumahnya yang baru yang sedang dalam proses pembangunan. "Jadi, mereka sudah mengintai korban, dan si tersangka wanita yang lebih dahulu menikam korban ," tutur Dover.

Akibat perbuatannya, keduanya harus mendekam di sel tahanan Polresta Jambi. Kedua tersangka tersebut patut diduga melakukan perkara tindak pidana pembunuhan yang direncanakan dan atau pembunuhan, sebagaimana dimaksud dalam rumusan pasal 340 KUHP, dan atau pasal 338 KUHP, dengan ancaman hukuman mati atau penjara seumur hidup atau penjara selama-lamanya 20 tahun.
(eyt)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1973 seconds (0.1#10.140)