Wanita Cantik Ini Ajak Suaminya Bunuh Selingkuhannya, Mayatnya Dibuang di Pinggir Jalan

Kamis, 03 Juni 2021 - 21:12 WIB
loading...
Wanita Cantik Ini Ajak Suaminya Bunuh Selingkuhannya, Mayatnya Dibuang di Pinggir Jalan
Pipin (26) dan suaminya, Heri (36) ditangkap tim gabungan jajaran Polda Jambi, usai membunuh Tigor Nainggolan (28). Foto/MPI/Azhari Sultan Jambi
A A A
JAMBI - Wanita cantik bernama Pipin (26) tega membunuh selingkuhannya sendiri, Tigor Nainggolan (28). Aksi sadis itu, dilakukan Pipin dengan mengajak suaminya sendiri, Heri (36). Mayat korban ditemukan di pinggir Jalan Penerangan, RT 23, Bagan Pete, Alam Barajo, Kota Jambi, Senin (24/5/2021).



Kasus ini terkuak , saat Pipin diamankan tim gabungan, Resmob Polda Jambi, Tekab Rang Kayo Hitam, Tekab Macan Kota Baru dan dibantu oleh Tim Jajaran Polres Tebo dan Polsek Tebo ilir di tempat persembunyiannya di di perkebunan karet milik warga di daerah Dusun Sungai Banyu, Kecamatan Tabir, Kabupaten Tebo, Jambi, Rabu (2/6/2021) malam.



Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Cristian mengungkapkan, dari hasil interogasi otak pembunuhan sadis tersebut adalah tersangka wanita, yakni Pipin. "Jadi pelaku ini sepasang suami isteri, dan otak dari pembunuhan ini adalah si wanita," tegas Dover, Kamis (3/6/2021).



Dover juga menjelaskan, motif dari pembunuhan tersebut, yaitu hubungan asmara dan hutang piutang antara Pipin dengan kekasih gelapnya. Di mana, pada tahun 2020 lalu korban dan Pipin menjalin hubungan asmara . Padahal pelaku sudah memiliki suami, yakni Heri. Namun, hubungan perselingkuhan tersebut akhirnya tercium oleh suaminya.

Sebelumnya, sambung Dover, korban juga memiliki hutang sebasar Rp9 juta kepada Pipin. Saat itu, korban sedang butuh uang dan meminta tersangka Pipin untuk mencari pinjaman. Dari situlah, keduanya terjalin asmara gelap hingga diduga sampai berhubungan badan di salah satu hotel di Kota Jambi.



Pasca ketahuan suaminya, kemudian Pipin memblokir nomor telepon korban. "Jadi karena sudah ketahuan, korban memblokir semua komunikasi dengan tersangka wanita ini," tukasnya. Tidak hanya itu, korban mengancam Pipin bahwa akan membuat hidupnya menjadi tidak tenang. Mendapatkan ancaman tersebut, membuat dirinya marah dan dendam kepada korban.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1492 seconds (0.1#10.140)