Bayi Cantik Dibuang di SPBU, Emak-emak Berebut Ingin Mengadopsi

Kamis, 03 Juni 2021 - 10:49 WIB
loading...
Bayi Cantik Dibuang di SPBU, Emak-emak Berebut Ingin Mengadopsi
Bayi mungil nan cantik ditemukan salah satu petugas kebersihan di dalam toilet SPBU C2, tepatnya di Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. iNews TV/Edi Lestari
A A A
MUSI BANYUASIN - Bayi mungil n an cantik ditemukan salah satu petugas kebersihan di dalam toilet SPBU C2, tepatnya di Desa Srigunung, Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin, Sumatera Selatan. Saat ditemukan, kondisi bayi telanjang dan tali pusar masih menempel di tubuh.

Warga sontak memberikan pertolongan dan mengevakuasi bayi cantik itu ke Puskesmas terdekat kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Umum di Kecamatan Sungai Lilin, Kabupaten Musi Banyuasin agar mendapatkan perawatan intensif.

Banyak emak-emak mendatangi Rumah Sakit Umum Sungai Lilin, ingin meminta dan merawat bayi cantik itu serta mengangkatnya sebagai anak alias adopsi.

Sementara petugas kebersihan POM Bensi bernama Romi mengatakan, bayi itu ditemukan saat ia menggeser bak air di toilet. "Setelah menggeser bak air ada kantong plastik dan ditemukan bayi mungil," ujar Romi. Baca: Jalan Lintas Asahan-Tabosa Ambrol Tidak Ada Perbaikan, Warga Resah.

Hingga saat ini aparat kepolisi masih melakukan penyelidikan guna memburu siapa yang tega membuang bayi tersebut. Baca Juga: Bangkai Sapi Besar dan Busuk Ini Gegerkan Warga Bantaran DAS Kapitan
(nag)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9051 seconds (0.1#10.140)