Gempar, Pria Ini Nekat Bugil saat Satroni Rumah Warga di Palembang

Selasa, 01 Juni 2021 - 21:39 WIB
loading...
Gempar, Pria Ini Nekat Bugil saat Satroni Rumah Warga di Palembang
Sebuah video hasil rekaman CCTV menggemparkan warga Palembang. Video pendek itu menunjukkan sesosok pria bugil sedang mencuri di rumah salah satu warga. Foto/Tangkapan Layar
A A A
PALEMBANG - Sebuah video hasil rekaman CCTV menggemparkan warga Palembang dan viral di media sosial. Rekaman video pendek berdurasi sekitar 40 detik itu menunjukkan sesosok pria bugil sedang mencuri di rumah salah satu warga.

Baca juga: Banyuasin Geger, Sang Anak Melihat saat Ibunya Diterkam dan Diseret Buaya Muara

Menurut informasi, kejadian itu terjadi di Jalan Tembok Baru, Gang Famili 2, Kelurahan 9-10 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu I, Palembang, Selasa (1/6/2021) sekitar pukul 03.40 WIB.

Baca juga: Dikenal Jago Panjat, Warga Blitar Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Kelapa

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Tri Wahyudi, membenarkan adanya pencurian yang dilakukan seorang pria berinisial A. Identitasnya terungkap berkat rekaman kamera CCTV yang ada di rumah tersebut.

"Benar kejadiannya di wilayah hukum Polsek Seberang Ulu I. Pelaku saat ini juga sudah kita amankan," katanya, Selasa (1/6/2021).

Saat melakukan aksinya, pelaku tanpa mengenakan pakaian dan celana alias bugil. Menurut pelaku hal itu sebagai syarat atau ritual yang harus dilakukan agar aksinya tidak diketahui pemilik rumah.

"Pelaku mengaku mendalami ilmu kebatinan atau semacamnya. Dia berhasil mencuri sejumlah barang di rumah korban," katanya.

Tri menambahkan, saat ini petugas masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan termasuk untuk mengetahui kemungkinan ada korban lainnya.
(shf)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3858 seconds (0.1#10.140)