Dikenal Jago Panjat, Warga Blitar Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Kelapa

Selasa, 01 Juni 2021 - 19:59 WIB
loading...
Dikenal Jago Panjat, Warga Blitar Ditemukan Tewas di Bawah Pohon Kelapa
Seorang warga Blitar yang dikenal jago panjat pohon kepala ditemukan tewas di bawah pohon, dia diduga terjatuh dari atas pohon. Foto: Dok/SINDONews
A A A
BLITAR - Sugito (53) warga Desa Sidomulyo Kecamatan Selorejo, Kabupaten Blitar ditemukan tewas di kebun kelapa milik Ponikem, warga Desa Boro. Tubuh Sugito terbujur kaku. Kematian yang bersangkutan diduga akibat terjatuh dari pohon kelapa yang dipanjatnya.

"Penyebab kematian korban diduga terjatuh dari pohon kelapa," ujar Paur Humas Polres Blitar Bripka Didik Dwi kepada wartawan Selasa (1/6/2021).



Sugito dikenal sebagai pemanjat kelapa. Setiap ada buah kelapa yang siap dipetik, yang bersangkutan kerap dimintai tolong untuk memetik.

Begitu juga sebelum ditemukan tewas. Sugito diketahui sedang berada di atas pohon kelapa. Sebagian besar pohon kelapa di wilayah Selorejo tinggi menjulang. Rata rata lebih dari 10 meter. Entah apa yang terjadi. Saat saksi kembali ke kebun, ia mendapati korban dalam posisi tergeletak di bawah pohon.



Kondisinya tidak bergerak. Peristiwa tersebut langsung dilaporkan perangkat desa dan diteruskan ke petugas. "Saat dicek, korban dalam kondisi sudah meninggal dunia," kata Didik.

Saat ini, petugas kepolisian masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan saksi.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5483 seconds (0.1#10.140)