Viral, Video Sopir Ugal-ugalan Nyaris Tabrak Seorang Ibu Pengedara Motor di Boyolali

Minggu, 30 Mei 2021 - 14:15 WIB
loading...
Viral, Video Sopir Ugal-ugalan Nyaris Tabrak Seorang Ibu Pengedara Motor di Boyolali
Video seorang ibu nyaris ditabrak sebuah truk di Boyolali, Jawa Tengah, viral di media sosial. Foto/iNews TV/Tata Rahmanta
A A A
BOYOLALI - Sebuah rekamanan CCTV milik Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, viral di media sosial. Seorang ibu pengendara motor nyaris ditabrak truk yang melaju dengan ugal-ugalan di sebuah persimpangan jalan.



Dalam rekaman CCTV tersebut, terlihat seorang ibu mengendarai sepeda motor berhenti di persimpangan jalan, karena lampu rambu lalu lintas menyala merah. Dari arah berlawanan melintas sejumlah truk berukuran besar , yang melaju dengan lambat.



Tidak berselang lama sebuah truk boks melaju kencang dari arah selatan ke arah utara. Truk tersebut menyalip truk-truk lainnya, hingga masuk ke jalur yang berlawanan, melewati sela-sela sejumlah sepeda motor yang tengah berhenti.



Setelah truk boks tersebut melintas, juga ada mobil pribadi yang melakukan hal yang sama. Petugas Area Traffic Control System (Atcs) Dinas Perhubungan Kabupaten Boyolali, Sigit Wiranto menyebutkan, ibu pengendara motor tersebut hampir terhimpit dua truk.



Sementara KBO Satlantas Polres Boyolali, Iptu Widarto mengaku, telah bekerjasama dengan Dishub Kabupaten Boyolali, untuk menyelediki hasil rekaman CCTV. "Itu jelas bentuk pelanggaran lalu lintas , yang bisa menyebabkan kecelakaan. Kami sedang memburu pelakunya," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5068 seconds (0.1#10.140)