Viral Video Gadis Cantik Berhijab Kemudikan Truk Bergoyang Tabrak Gerbang Tol Madiun

Minggu, 23 Mei 2021 - 07:03 WIB
loading...
Viral Video Gadis Cantik Berhijab Kemudikan Truk Bergoyang Tabrak Gerbang Tol Madiun
Video viral, seorang gadis belia mengemudikan truk oleng di jalan raya dan menabrak trotoar gerbang tol Madiun. Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Aksi seorang gadis cantik berhijab mengemudikan truk bermuatan berat dan bergoyang di jalanan Madiun, viral di media sosial . Truk yang dikemudikan gadis tersebut akhirnya oleng dan menabrak gerbang tol Madiun.



Truk bergoyang , atau truk yang dikemudikan di jalan raya dengan berjalan zig-zag saat ini sedang menjadi fenomena, meskipun aksi sembrono itu sangat membahayakan dan bisa memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas .



Dalam sebuah tayangan video amatir , terlihat gadis cantik berhijab cokelat itu dengan sembrono mengemudikan truk sambil bergoyang di jalan, dan sesekali mengobrol dengan perekam video yang mengendarai sepeda motor saat melaju di jalan raya.



Video tersebut direkam di Jalan Nasional Madiun-Surabaya, tepatnya di Desa Bagi, Kecamatan Madiun. Tak lama kemudian, truk yang dikemudikan gadis tersebut menabrak trotoar di gerbang tol Madiun, hingga as rodanya putus. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam insiden ini.

Usai insiden kecelakaan tunggal tersebut, sang pengemudi yang diketahui berinisial AKN, gadis berusia 16 tahun warga Tegalarum, Kabupaten Magetan, bersama dua orang saksi termasuk pemilik truk, diperiksa di Unit Laka Satlantas Polres Madiun.



Menurut Kanit Laka Satlantas Polres Madiun, Ipda Nanang Setiawan, aksi ugal-ugalan yang dilakukan itu hanya untuk membuat konten video pribadi pelaku. "Aksi ini jelas membahayakan keselamatan diri sendiri, dan keselamatan pengendara lainnya," tegasnya.

Dia mengimbau masyarakat untuk tidak melakukan hal serupa, yang hanya demi konten video akhirnya melakukan aksi sembrono dan ugal-ugalan di jalan raya. Aksi sembrono itu berpotensi menyebabkan kecelakaan lalu lintas, yang dapat menimbulkan korban jiwa.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1988 seconds (0.1#10.140)