Heboh, Penangkapan Ular Piton Raksasa di Jalan Cokro Probolinggo Jadi Tontonan Warga

Jum'at, 28 Mei 2021 - 20:32 WIB
loading...
Heboh, Penangkapan Ular Piton Raksasa di Jalan Cokro Probolinggo Jadi Tontonan Warga
Warga gang Kirana, Jalan Cokro Aminoto, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo dihebohkan kemunculan ular piton berukuran jumbo dengan panjang sekira 4 meter. Foto SINDOnews
A A A
PROBOLINGGO - Warga gang Kirana, Jalan Cokro Aminoto, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo dihebohkan kemunculan ular piton berukuran jumbo. Ular yang diperkirakan memiliki panjang sekitar 4 meter ini kemudian berhasil ditangkap seorang pedagang mie bernama Imron (35) warga setempat, dibantu oleh 3 teman sesama pedagang kaki lima lainnya.

Imron mengatakan, penangkapan ular ini menjadi tontotan warga. “Tidak sengaja saat jalan hendak menyebrang, di ujung gang ini (gang Kirana) kelihatan kepala hewan di ujung selokan. Saya perkirakan kepala tersebut kalau tidak ular bisa juga biawak,” ujar Imron, Jumat (28/5/2021).

Sementara itu, Wawan, salah satu warga mengatakan, warga tidak pernah melihat sosok ular tersebut sebelumnya. Ia menduga, ular itu sembunyi di dasar got dan karena kelaparan kemudian keluar mencari mangsa.

“Beruntung ular tersebut berhasil ditangkap para pedagang di jalan Cokro ini. Kalau tidak, warga di sini menjadi cemas, karena ular tersebeut tergolong besar dan mengancam anak-anak dan hewan peliharaan warga," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1698 seconds (0.1#10.140)