Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Ular Piton 7 Meter dengan Perut Buncit Ditangkap dan Dibedah Warga Maros

loading...
Ular Piton 7 Meter dengan Perut Buncit Ditangkap dan Dibedah Warga Maros
Seekor ular piton berukuran 7 meter ditangkap warga di sebuah hutan yang dekat dari pemukiman di Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan pada Minggu (16/5/2021). Foto iNews TV/Wahyu R
MAROS - Seekor ular piton berukuran 7 meter ditangkap warga di sebuah hutan yang dekat dari pemukiman di Desa Rompegading, Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros , Sulawesi Selatan pada Minggu tadi (16/5/2021). Ular tersebut ditangkap warga secara beramai ramai karena di bagian perutnya terlihat tampak membesar diduga usai memangsa hewan ternak.
Ular Piton 7 Meter dengan Perut Buncit Ditangkap dan Dibedah Warga Maros


Warga yang penasaran akhirnya membedah perut ular dan menemukan se-ekor anak sapi berusia sekitar dua tahun.

Agus warga setempat mengatakan, sebelumnya ular tersebut ditemukan dalam kondisi tidak bisa bergerak usai memangsa se-ekor hewan ternak milik warga lantaran di bagian perut ular terlihat tampak membesar.
Ular Piton 7 Meter dengan Perut Buncit Ditangkap dan Dibedah Warga Maros

Baca : Warga Maros Temukan Ular Piton Sepanjang 7 Meter dengan Perut Buncit

“Kemudian warga beramai- ramai membawa ular untuk diamankan. Warga yang awalnya mengira ular tersebut memangsa seorang manusia akhirnya membedah perut ular dan menemukan se ekor anak sapi berusia sekitar dua tahun,” kata Agus.



Selain itu ular piton raksasa ini juga menjadi tontonan warga sekitar maupun pengendara yang melintas di jalan poros yang menghubungkan antara Kabupaten Maros dengan Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Menurut dia, penemuan ular piton raksasa ini yang kedua kalinya terjadi di wilayah Kecamatan Cenrana, Kabupaten Maros, Sebelumnya warga juga pernah menemukan ular jenis piton berukuran sekitar 7 meter yang ditangkap warga setelah memangsa hewan ternak kemudian di bawa ke kantor desa untuk diamankan.

Baca : Gerebek Honai Teroris Numbuk Talenggeng, Pasukan TNI-Polri Sita Senapan, Peluru dan Dokumen OPM


“Diduga piton tersebut memangsa hewan ternak milik warga lantaran hewan ternak tersebut di lepas liarkan ke dalam hutan untuk mencari makan sehingga hewan ternak milik warga menjadi sasaran ular tersebut,” timpalnya.
(sms)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top