Lama Tak Terdengar Kabarnya, Krishna Murti Tampil Foto Bareng Sopir Truk

Jum'at, 28 Mei 2021 - 11:15 WIB
loading...
Lama Tak Terdengar Kabarnya, Krishna Murti Tampil Foto Bareng Sopir Truk
Krishna Murti saat berfoto bersama keluarga sopir truk. Foto istimewa
A A A
BANDUNG - Beberapa tahun lalu, siapa tak akrab dengan nama seorang jenderal polisi Krishna Murti . Namanya melambung berkat beberapa kasus yang ditangani, seperti Bom Sarinah dan kasus kopi sianida yang melibatkan Mirna Salihin.

Murti saat ini telah berpangkat Brigadir Jenderal (Brigjen) Polisi setelah menjabat sebagai Wakapolda Lampung, hingga Kabagkembangtas Romisinter Divhubinter Polri (2016) dan Karomisinter Divhubinter Polri (2017).

Siapa kira, setelah lama tak terdengar kabarnya di layar kaca, Krishna Murti tampak berfoto bareng dengan seorang sopir truk. Ada apakah gerangan? Ternyata, jenderal polisi ini ingin berbagi kisah tentang kebahagiaan dan syukur.

Baca juga: Tabrakan Beruntun di GT Pasteur Bandung, 4 Mobil Ringsek Parah

Melalui akun Instagramnya @krishnamurti_bd91, dia membagikan dua buah foto. Foto dirinya bersama seorang pria (sopir truk), perempuan (istri sopir truk), dan anak (anak sopir truk).

"Mereka keluarga yang tinggal di jalan. Supir truk yang kemanapun pergi selalu membawa keluarganya. Hidup dari kota ke kota, dari rest area ke rest area," tulis Krishna Murti.

Dia bercerita, momen itu diambil saat dia berhenti di rest area KM 72 Tol Cipularang. Saat itu dia dan sopir truk yang beda kendaraan itu sedang istirahat dalam perjalanan Jakarta-Bandung.

Baca juga: Tekan Angka Putus Sekolah di Jabar, Baznas Luncurkan Program Desa Cerdas

"Yang membuat saya tertarik ngobrol sama mereka adalah satu hal, mereka selalu berbahagia dan bersyukur dalam kondisi apapun. Tak terlihat kesan keluhan sedikitpun dalam percakapan kami," katanya.

Dalam salam satu fotonya, Krishna tampak berfoto bersama mereka dengan background truk. Tampak truk itu sedang mengangkut alat berat. "Truk yg terlihat parkir di belakang kami, adalah rumah mereka sehari hari. Bersyukur itu indah gaes," katanya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1523 seconds (0.1#10.140)