Tabrakan Beruntun di GT Pasteur Bandung, 4 Mobil Ringsek Parah

Jum'at, 28 Mei 2021 - 10:54 WIB
loading...
Tabrakan Beruntun di GT Pasteur Bandung, 4 Mobil Ringsek Parah
Tabrakan beruntun terjadi di GT Pasteur, Bandung, Jumat (28/5) pagi tadi. Dalam kejadian itu terlihat empat dari lima mobil yang terlibat alami kerusakan parah. Foto SINDOnews
A A A
BANDUNG - Tabrakan beruntun terjadi di GT Pasteur, Bandung, Jumat (28/5/2021) pagi tadi. Dalam kejadian itu terlihat empat dari lima mobil yang terlibat alami kerusakan parah.

Hal itu terlihat usai akun instagram @infobandungkota mempostinganya pagi tadi. 59,1 ribu orang telah menyukai postingan yang dilakukan sejak jam 9 pagi tadi.

"08.20 WIB telah terjadi tabrakan beruntun tol Pasteur sebelum pintu keluar, melibatkan beberapa kendaraan," katanya dalam caption.

Dalam postingan itu diperlihatkan kondisi mobil yang alami kerusakan parah usai terlibat tabrakan beruntun. Beberapa mobil itu alami rusak di bagian belakang, dan beberapa diantaranya ringsek parah.

Meski demikian tak diketahui penyebab terjadinya tabrakan beruntut yang terjadi di jalur cepat itu. Namun dalam video itu terlihat belum adanya petugas di sana.

Sementara itu sejumlah nitizen gagal fokus dengan kondisi mobil yang ringsek. Beberapa diantaranya melihat mobil mewah alami kerusakan lebih sedikit dibandingkan mobil murah.

"Beda kerusakan mobil murah sama mobil mahal. Harga emang ga nipu.. Hati2 berkendara guys. Jaga jarak aman saat berkendara," komentar @rezagizanonaomi.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1306 seconds (0.1#10.140)