Polisi Periksa Keluarga dan Pegawai Juragan Plastik Tewas Penuh Tusukan

Jum'at, 28 Mei 2021 - 09:28 WIB
loading...
A A A
Adanan juga membenarkan bahwa pihaknya tidak mendapati barang-barang yang hilang di tempat korban ditemukan. Meski begitu, pihaknya belum dapat mengambil kesimpulan terkait peristiwa tersebut dan akan fokus melakukan pemeriksaan terlebih dahulu kepada saksi-saksi.

"Kita tidak mendapati adanya barang yang hilang. Kita belum dapat simpulkan apa-apa, sekarang kita masih lakukan pemeriksaan saksi," katanya.

Kapolsek Astanaanyar, Kompol Fajar Hari Kuncoro mengungkapkan, berdasarkan keterangan awal, di hari yang sama saat korban ditemukan, saksi Oki dan Ahmad datang ke ruko pukul 07.00 WIB dan sempat mencuci mobil box di luar ruko. Selesai mencuci mobil box, keduanya pergi menuju toko di Jalan Cibadak pukul 08.00 WIB dan korban langsung menutup pintu rolling door ruko.

Adapun saksi Lenny mengungkapkan bahwa terakhir bertemu korban masih dalam keadaan tertidur. Sekitar pukul 07.20, Lenny kemudian pergi ke tokonya di Jalan Cibadak. Sekitar pukul 09.30 WIB, Lenny semoat menghubungi korban melalui telepon, namun korban tidak menjawab.

"Sekitar pukul 17.00 WIB, saudara saksi (Lenny) pulang ke ruko dalam keadaan terkunci gembok di luar. Setelah pintu dibuka, ditemukan korban sudah meninggal keadaan duduk di lantai bersimpah darah," ungkapnya.
(msd)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2611 seconds (0.1#10.140)