Perkuat Segmen Anak Muda, Infinix Hadirkan Hot 10S

Selasa, 25 Mei 2021 - 10:41 WIB
loading...
Perkuat Segmen Anak Muda, Infinix Hadirkan Hot 10S
Produsen smartphone merek Infinix memperkuat penetrasi pasar di segmen anak muda di rentang usia 15-24 tahun. Foto SINDOnews
A A A
SURABAYA - Produsen smartphone merek Infinix memperkuat penetrasi pasar di segmen anak muda di rentang usia 15-24 tahun. Pasalnya, segmen ini merupakan pasar terbesar bagi pelaku industri telepon pintar.

Country Manager Marketing Infinix Mobile Indonesia, Sergio Ticoalu menuturkan, pasar smartphone entry level dengan harga di Rp1 juta hingga Rp2 juta menjadi pasar yang besar dan potensial di Indonesia. Terbaru brand ini merilis Hot 10S. Baca juga: Menelusuri Perkembangan Smartphone dari Masa ke Masa

"Segmen ini juga banyak diisi anak muda dengan beragam kebutuhan. Mulai belajar online hingga main game. Makanya kami memperkuat segmen ini," katanya, Selasa (25/5/2021).

Beragam strategi dilakukan Infinix untuk menggaet pasar anak muda dan mencapai target sebagai peringkat 5 di pasar smartphone Tanah Air. Dari sisi produk, Sergio melanjutkan, pihaknya akan menggeber banyak produk baru dalam tahun 2021 ini. Mulai smartphone dengan 5 model baru yang diantaranya terdapat model flagship, juga akan hadir laptop, hingga smart TV.

"Kami juga gencar memperluas jaringan penjualan offline dengan menggandeng toko-toko ritel smartphone di sejumlah kota di Tanah Air. Kami sadar penjualan offline masih menjadi tulang punggung bagi produk kami," terangnya.

Untuk memperkuat penetrasi di pasar smartphone gaming entry level-nya tersebut, Infinix juga gencar menggelar berbagai even dengan melibatkan anak muda pemakai Infinix, yang dikemas dalam acara XFans Gathering. “Kami ingin merangkul XFans yang telah mendukung kami selama ini melalui serangkaian acara seru yang sudah kami siapkan untuk membuat suasana Meet Up Eksklusif ini nantinya lebih hidup," jelas Sergio.

Dengan digelarnya XFans & Media Gathering di Surabaya, imbuh Sergio, Infinix kini telah resmi melebarkan sayapnya di Surabaya dan memberikan sinyal kepada pasar smartphone Indonesia bahwa Infinix benar-benar serius untuk menyediakan solusi smartphone terbaik di kelasnya.

"Sebagai smartphone yang dirancang untuk kaum muda, kami berharap, Infinix dapat memberi dampak positif dan menjadi inspirasi bagi orang-orang," pungkasnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5237 seconds (0.1#10.140)