Bidik Segmen Menengah Atas, Realme Buka Dua Gerai Sekaligus di Surabaya

Senin, 31 Mei 2021 - 04:09 WIB
loading...
Bidik Segmen Menengah Atas, Realme Buka Dua Gerai Sekaligus di Surabaya
SPG menjajal smarphone Realme di gerai terbarunya di Surabaya. Foto/Ali Masduki
A A A
SURABAYA - Produsen smartphone asal Tiongkok, Realme makin gencar memasarkan produknya di Indonesia. Khususnya di kota Surabaya yang menjadi kota terbesar kedua setelah Jakarta. Kali ini Realme resmi membuka dua official store baru sekaligus di Surabaya, tepatnya di Plasa Marina Surabaya dan di Jalan Pacuan Kuda Surabaya.

Manager Traine Realme East Java, Yuyun Andayani, mengatakan tujuan pembukaan official store di Surabaya ini menjadi salah satu upaya Realme untuk terus mengembangkan pasarnya. Plaza Marina dipilih sebagai Official Store karena Plaza Marina memiliki potensi pasar penjualan Smartphone untuk midle high yang tinggi. “Untuk harga midle high sudah pasti besar, nah makanya kenapa Realme memilih membuka official store di Plaza Marina,” katanya.

Yuyun mengatakan bahwa pangsa pasar gadget di harga 2 jutaan hingga 3 jutaan di Plaza Marina cukup besar. Dimana hal ini sama dengan pangsa pasar Realme. “Pangsa pasar yang bisa terjangkau itu masih di C Series dengan harga 2 Jutaan sampai 3 Jutaan,” terangnya. Baca juga: Perkuat Segmen Anak Muda, Infinix Hadirkan Hot 10S

Dengan hadirnya Realme Official Store di Plaza Marina Surabaya, maka Realme telah memiliki 3 Store. Dua Store Realme by dealer yakni di Pacuan Kuda dan WTC Mall Surabaya. Sementara di Plaza Marina adalah Realme Official Store pertama di Surabaya.

Produk Realme juga memiliki produk terbaru yakni Realme 8 series yakni Relame 8 dan Realme 8 Pro dengan harga 3 jutaan dan 4 Jutaan. Sementara produk Realme yang paling laris adalah Realme series C.

Sementara itu, Pemilik Hacom Grup, William Halim, menjelaskan bahwa kelebihan Realme Store selain menjual produk, juga bisa melayani servis barang yang rusak yang kemudian diservis ke pusat servis. "Untuk masalah sparepart kita langsung dari promotor yang sudah di kita traningkan. Jadi kita tahu berapa harga spart part kalau masih ada garansi kita tidak kenakan cas," ungkap William.

Ia menegaskan, user tidak perlu khawatir. Karena jika semisal satu unit rusak bisa di tukar tambahkan. Kemudian untuk beli baru, Realme store juga memberikan kemudahan dengan menggunakan leasing atau kartu kredit. Baca juga: Pakai Nama SIRI, Wanita Menuntut Hadiah dari Apple

” Untuk pembatalan servis pihak Realme Store memberikan garansi servis satu tahun bukan Human Eror. Garansi sudah habis dan ternyata kerusakan akibat human eror, ya otomatis kami kenakan biaya service untuk masing masing Spart part," pungkasnya.
(don)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2132 seconds (11.97#12.26)