Ingin Jangkau Semua Lapisan Masyarakat di Tanah Air, OPPO Keluarkan Seri Terbaru di Ramadhan

Kamis, 22 April 2021 - 20:52 WIB
loading...
Ingin Jangkau Semua Lapisan Masyarakat di Tanah Air, OPPO Keluarkan Seri Terbaru di Ramadhan
OPPO mengeluarkan produk terbaru OPPO A74 5G secara eksklusif di Shopee. Foto istimewa
A A A
JAKARTA - Di era digital seperti saat ini, gadget sudah menjadi bagian dari kehidupan dari semua lapisan masyarakat, dari Sabang sampai Marauke. Smartphone bukan lagi gaya hidup yang biasa dihayati segelintir orang, tapi bergeser menjadi kebutuhan hidup. Karena dengan memilikinya, pelajar di Papu, Kalimantan, Sumatera, pun Flores bisa mengakses pengetahuan yang dibutuhkannya.

Memahami pergeseran ini, OPPO -perusahaan perangkat pintar global terkemuka, terus berinovasi untuk bisa menjangkau konsumen di seluruh Indonesia dengan mengeluarkan produk terbaru OPPO A74 5G secara eksklusif di Shopee. Smartphone seri A terbaru ini merupakan smartphone 5G budget terbaik dengan chipset Qualcomm Snapdragon di pasaran.

"Kami berharap ini dapat memberikan akses mudah kepada pengguna kami di seluruh Indonesia akan smartphone 5G terbaru yang terjangkau dari OPPO. Kami menantikan kesuksesan peluncuran ini dan kolaborasi eksklusif yang lebih menarik dengan OPPO di masa mendatang,” kata Daniel Minardi, Director Business Partnership Shopee Indonesia, Kamis (22/4/2021)

Ponsel Seri A terbaru itu, lanjut Daniel, dirancang untuk menjadikan teknologi 5G lebih terjangkau dan dapat diakses oleh semua lapisan masyarakat dalam mendukung kebutuhan hidup pengguna yang berbeda. "Smartphone baru OPPO A74 5G dibuat untuk mereka yang ingin menyeimbangkan pekerjaan dengan kehidupan dan hiburan," tuturnya.

Smartphone baru OPPO A74 5G akan tersedia secara eksklusif di Shopee mulai 23 April 2021 dalam rangkaian kampanye Shopee Big Ramadhan Sale.

Sejak didirikan pada tahun 2004, OPPO terus mempertahankan posisi yang kuat baik di saluran offline maupun online. OPPO selalu mencari cara untuk terus berinovasi dan memperkuat pengalaman premium bagi pelanggan di Asia Tenggara umumnya dan khususnya Indonesia.

"Lewat kerja sama dengan Shopee, kami menghadirkan smartphone seri A terbaru kami, A74 5G, kepada konsumen secara online. Melalui jangkauan Shopee yang luas, kami berharap konsumen kami akan menikmati kemudahan dan kenyamanan membeli produk OPPO secara online, "kata Jimmy Yi, Presiden OPPO, Asia Pasifik.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.7135 seconds (0.1#10.140)