Polisi Selidiki Kematian Anggota Satgas COVID-19 Blitar

Senin, 24 Mei 2021 - 20:36 WIB
loading...
Polisi Selidiki Kematian Anggota Satgas COVID-19 Blitar
ilustrasi
A A A
BLITAR - My (47) warga Kota Blitar sempat mengeluh giginya sakit serta dadanya sesak, sebelum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. My yang juga anggota Satgas COVID-19 Kota Blitar, meninggal dunia di rumah kenalannya di wilayah Sukorejo, Kota Blitar.

Menurut Aipda Supriyadi, staf Humas Polres Blitar Kota, penyebab kematian korban masih dalam penyelidikan. "Jenazah dibawa ke RSUD Mardi Waluyo untuk menjalani pemeriksaan medis," ujar Supriyadi kepada wartawan Senin (24/5/2021). My tiba di rumah rekannya Minggu malam (23/5).

Baca juga: Tembak Mati Warganya, Anggota Fraksi Gerindra DPRD Bangkalan Dijebloskan Penjara

Si rekan memiliki usaha salon kecantikan. Begitu datang My langsung meminta rambutnya untuk dismoothing. Saat proses berlangsung, si rekan yang saat ini dimintai keterangan sebagai saksi oleh petugas mengungkapkan, My mengeluh giginya sakit. Laki laki itu juga mengatakan dadanya sesak.

"Oleh saksi, korban kemudian disarankan beristirahat di kamarnya," kata Supriyadi. My tertidur. Saksi tidak menyangka, My yang kemudian ia bangunkan namun tidak juga terjaga tersebut, ternyata telah meninggal dunia. Korban diketahui sebagai salah satu anggota Satgas COVID-19 Kota Blitar.

Baca juga: Hindari Lubang Jalan, Pemotor Tulungagung Tewas Usai Jatuh dengan Helm Terpental

Supriyadi mengatakan, penyebab kematian korban belum bisa dipastikan. Saat ini petugas masih melakukan penyelidikan, termasuk meminta keterangan sejumlah saksi. "Saat ini petugas masih meminta keterangan sejumlah saksi," pungkas Supriyadi.
(msd)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1860 seconds (0.1#10.140)