Polres Matra Beri Masyarakat Pasangkayu 5.000 Masker

Senin, 13 April 2020 - 13:08 WIB
loading...
Polres Matra Beri Masyarakat Pasangkayu 5.000 Masker
Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Pasangkayu dalam menghadapi COVID-19, Polres Mamuju Utara membagikan 5.000 masker, Sabtu, (11/4/2020).
A A A
PASANGKAYU - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Kabupaten Pasangkayu dalam menghadapi COVID-19, Polres Mamuju Utara membagikan 5.000 masker, Sabtu, (11/4/2020).

Pembagian masker yang dilakukan di depan Kantor Polres Matra dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Iptu Muhammad Nur bersama personil lainnya yang tergabung dalam Opserasi Keselamatan Siamasei 2020.

Pembagian masker diberikan di depan Mapolres Mamuju Utara yang banyak dilewati orang di tengah pandemi Corona. Petugas kepolisian membagikan masker gratis ditengah sulitnya ditemukan sebagai bentuk kepedulian agar warga tetap menjaga imunitas, dari penularan covid 19.

Pada saat bersamaan petugas kepolisian juga melakukan sosialisasi akan pentingnya melindungi diri, dengan tetap menggunakan masker saat keluar rumah dan mengajak masyarakat untuk menerapkan pola hidup bersih, agar masyarakat bisa terhindar dari covid 19.

Setelah pelaksanaan pembagian masker yang dilakukan depan Mako, Kapolres Mamuju Utara Akbp Leo H.Siagian S.I.K,M.Sc saat ditemui mengatakan bahwa " Pembagian masker yang kita lakukan dengan Target 5000 Masker akan di lakukan berkelanjutan sampai kepolsek jajaran agar Pasangkayu terhindar dari virus Covid-19 dan sehat tanpa Covid-19.

Hal ini kita lakukan dengan tujuan mengajak masyarakat Kabupaten Pasangkayu maupun yang lewat di jalan Poros agar mengikuti kebijakan pemerintah untuk menggunakan masker sebagai salah satu upaya mencegah penularan covid-19 agar Kab.Pasangkayu aman dari Virus ini.

"Saya juga perpesan selain menggunakan masker agar masyarakat selalu menjaga jarak disaat berkomunikasi dengan siapapun serta menjaga kebersihan diri, rumah dan lingkungan sekitar untuk kesehatan bersama," imbaunya.
(ar)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2312 seconds (0.1#10.140)