Teknologi Nano Spray Bisa Atasi Ancaman Mata Panda

Minggu, 23 Mei 2021 - 22:09 WIB
loading...
Teknologi Nano Spray Bisa Atasi Ancaman Mata Panda
Nano spray yang bisa menghilangkan dan juga mencegah timbulnya kantung mata ataumata panda. Foto istimewa
A A A
BOGOR - Lingkaran hitam di area mata atau kerap disebut mata panda menjadi momok yang cukup menyebalkan, terutama bagi para kaum hawa. Mata panda tidak disukai, tentu karena penampakannya yang terkesan lusuh dan tidak bersemangat. Sudah banyak cara untuk menghilangkan dan mencegah kantung mata, namun biasanya memerlukan waktu yang cukup lama.

Berkat perkembangan ilmu dan teknologi, kaum hawa tidak perlu gentar menghadapi mata panda. Saat ini ada nano spray yang bisa menghilangkan dan juga mencegah timbulnya kantung mata ataumata panda. Nano spray sendiri merupakan produk teknologi mutakhir yang mengubah partikel air menjadi ukurang yang lebih kecil, yaitu nano. Karena ukuran sangat kecil, akan mudah terserap ke pori-pori wajah. Dan jika disemprotkan ke mata panda yang lusuh, akan kembali segar dan tidak keriput.

"Saya selalu membawa dan menggunakan nano spray, karena saya merasakan manfaatnya. Wajah saya selalu segar, walau seharian beraktivitas. Selain di wajah, saya juga semprotkan nano spray ke bagian kulit lain yang membutuhkan. Karena molekulnya sangat kecil sehingga mudah menyerap kelapisan kulit, membuat kulit lebih segar tidak keriput jadi tampak lebih awet muda," ujar Trisya Suherman, Ketum Yayasan Global CEO Indonesia.

Nano spray, lanjut Presdir PT Louise & Chelsea Indonesia tersebut, juga bisa menjaga kulit dati berbagai papran polusi. Terlebih jika beraktivitas di daerah dengan kondisi lingkungan yang berdebu atau berasap kendaraan. Berbagai paparan tersebut dapat menyebabkan kulit menjadi cepat menglami penuaan. "Dengan menggunakan nano spray, maka polutan yang menempel di kulit wajah dapat segera dihilangkan," ungkapnya.

Selain itu, nano spray bisa meredakan iritasi akibat pemakaian kosmetik yang sembarangan serta penggunaan pisau cukur. Nano spray yang disemprotkan ke bagian yang iritasi akan memberi efek dingin layaknya sedang dikompres. Selain itu, nano spray bisa mengatasi kulit kemerahan, mengilangkan komedo, mencegah kulit kering dan membantu meregenerasi sel kulit.

Namun, regenerasi kulit ini juga harus teratur agar dampak yang dihasilkan dapat maksimal. "Dan akan lebih baik lagi jika nano spray ini digunakan oleh orang dewasa yang memang kemampuan regenerasi sel kulitnya telah berkurang," tutupnya.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5639 seconds (0.1#10.140)