Produsen Skincare Ini Gunakan Teknologi Kecantikan untuk Deteksi Kulit

Rabu, 26 Mei 2021 - 11:43 WIB
loading...
Produsen Skincare Ini Gunakan Teknologi Kecantikan untuk Deteksi Kulit
PT Calysta Prima Estetik dengan brand Calysta Skincare bakal bagikan 1.000 skincare gratis. Foto istimewa
A A A
BANDUNG - PT Calysta Prima Estetik atau dikenal dengan brand Calysta Skincare terus mengembangkan penggunaan teknologi kecantikan untuk memberikan hasil terbaik bagi konsumen. Apalagi, saat ini industri ini sedang banyak diburu seiring tingginya kebutuhan akan gaya hidup masyarakat.

Public Relation PT Calysta Prima Estetik Yumi Pratiwi mengatakan, pihaknya terus berkomitmen menggunakan teknologi dalam industri ini. Harapannya, hasil yang didapat konsumen akan maksimal dan tidak memberi efek negatif bagi tubuh.

Salah satu layanan pengembangan penggunaan teknologi adalah akan segera digunakannya layanan skingen-me. Sebuah layanan pemeriksaan kulit berdasarkan gen yang dideteksi melalui sampel saliva (air liur).

"Hasil pemeriksaan ini nantinya berupa jurnal medis yang didalamnya terdapat hasil kondisi gen yang diwakili oleh 23 gen dan 11 panel yang berhubungan dengan kulit," kata Yumi dalam siaran persnya, Rabu (26/5/2021).

Menurut dia, dari hasil kondisi gen, nantinya akan didapat beberapa jenis persoalan yang berhubungan dengan kulit. Diantaranya degenerasi kolagen, penuaan (keriput), regenerasi kulit, pigmentasi, sistem inflamasi, keloid, sistem antioksidan, alopecia, melanoma, hair loss, dan psoriasis .

Melalui pemeriksaan ini, kata dia, nantinya dokter akan memberikan panduan kepada setiap pasien untuk menggunakan jenis produk dan perawatan klinik. Selain itu juga diberikan panduan asupan nutrisi yang sesuai.

Saat ini, kata dia, pihaknya telah hadir di 15 cabang di wilayah Jawa Barat dan Jadetabek. Layanan tersebut nantinya hadir di semua cabang Calysta Skincare. Setiap cabang juga di bawah pengawasan Dokter Spesialis Kulit dan Dokter Aesthetic serta Apoteker.

Lebih lanjut dia menjelaskan, bertepatan dengan 10 tahun, pihaknya akan menggelar acara perayaan anniversary 1 dekade yang dilaksanakan secara virtual pada tanggal 29 Mei 2021 melalui platform online Youtube-Calysta Skincare pada pukul 19:00 WIB.

Tidak sekadar ceremony, melalui acara ini Calysta akan bagikan 1000 produk skin care gratis yang sesuai dengan kebutuhan kulit. Berupa tiga rangkaian series yang berbeda. Yaitu Acne Care Series yang diperuntukan bagi pemilik kulit berjerawat.

Rejuvenation Series yang berfungsi sebagai anti aging, dan Brightening series dengan peruntukkan mencerahkan kulit wajah. "Ini komitmen kami membuat produk kecantikan yang tak hanya aman dan berkualitas namun juga terjangkau," imbuh dia.
(don)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1571 seconds (0.1#10.140)