Pria di Makassar Nekat Cabuli Istri Tetangga saat Tidur dan Aniaya Suaminya

Rabu, 19 Mei 2021 - 22:50 WIB
loading...
Pria di Makassar Nekat Cabuli Istri Tetangga saat Tidur dan Aniaya Suaminya
Seorang pria di Makassar nekat mencabuli istri tetangganya saat tidur. Foto: SINDONews/Ilustrasi
A A A
MAKASSAR - Seorang pria berinisial IR (21), warga Jalan M Yamin, Kecamatan Makassar, Kota Makassar nekat mencabuli istri tetangganya DR saat tidur. Aksi bejat pelaku itu dipergoki anak korban yang sontak berteriak.

Mendengar teriakan itu, pelaku langsung melarikan diri. Suami korban, KM (38) yang terjaga pun mengejar pelaku, namun pria itu balik menyerang dan melempar KM dengan batu hingga mengenai kepalanya.



“Aksi IR tepergok anak korban yang seketika berteriak. DR dan KM lalu terbangun. Pelaku langsung kabur. Dikejar sama suami korban sampai keluar rumah. Tapi pelaku melempar batu ke arah lelaki KM ini,” ujar Kanit Reskrim Polsek Makassar, Iptu Syamsul.

Syamsul mengatakan, KM terkena lemparan batu di bagian kepala. "Luka bocor di kepala bagian atas," ucapnya.



DR pun melaporkan kejadian ini ke pihak kepolisian, tim Resmob Polsek Makassar lalu menindaklanjuti peristiwa tersebut. Tidak lama IR tertangkap. "Pelaku dalam pengaruh minuman keras, jenis ballo," kata perwira Polri dua balok ini.

Kepada petugas, IR mengaku awalnya lewat di depan rumah korban melihat pintunya terbuka. "Setelah itu pelaku masuk ke dalam dan menuju ke kamar korban sementara tertidur, pelaku mematikan lampu kamar, setelah itu naik ke atas ranjang dan melakukan pelecehan," ujar Syamsul.



Saat ini IR masih menjalani pemeriksaan di Mapolsek Makassar. "Karena suaminya melapor soal penganiayaan, kita terapkan pasal 351 KUHPidana dengan ancaman hukuman maksimal lima tahun," tukasnya.
(nic)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1969 seconds (0.1#10.140)