Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mapolsek Dibakar Massa, Olah TKP Tim Inavis Polda Lampung Temukan Botol Isi Bahan Bakar

loading...
Mapolsek Dibakar Massa, Olah TKP Tim Inavis Polda Lampung Temukan Botol Isi Bahan Bakar
Pasca aksi pembakaran Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan, puluhan aparat masih berjaga-jaga di lokasi tempat kejadian perkara. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
BANDAR LAMPUNG - Pasca pembakaran Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan, Tim Inavis Polda Lampung diterjunkan untuk melakukan olah TKP. Hasil olah TKP ditemukan botol berisi bahan bakar dan alat pengeras suara yang diduga kuat untuk memprovokasi warga sehingga terjadi pembakaran kantor polisi tersebut.

Empat anggota Tim Inavis bekerja keras untuk menemukan bukti-bukti di lokasi kejadian. "Olah TKP ini untuk mencari bukti-bukti apa saja yang menyebabkan dibakarnya Mapolsek Candipuro oleh ratusan massa. Tim bekerja di depan jalan Mapolsek sampai ke dalam ruang SPKT dan ruang depan," terang Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugianto.

Baca juga: Mencekam, Puluhan Aparat Bersenjata Lengkap Bersiaga Usai Pembakaran Polsek Candipuro

Diketahui, Selasa (17/5/2021) malam ratusan warga Kecamatan Candipuro membakar Mapolsek. Aksi brutal ini diduga dipicu kekesalan warga karena banyaknya tindak kejahatan di daerah tersebut tak kunjung terungkap.

(msd)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top