Mencekam, Puluhan Aparat Bersenjata Lengkap Bersiaga Usai Pembakaran Polsek Candipuro

Rabu, 19 Mei 2021 - 06:50 WIB
loading...
Mencekam, Puluhan Aparat Bersenjata Lengkap Bersiaga Usai Pembakaran Polsek Candipuro
Pasca aksi pembakaran Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan, puluhan aparat masih berjaga-jaga di lokasi tempat kejadian perkara. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
A A A
LAMPUNG SELATAN - Aparat kepolisian bersiaga dengan senjata lengkap di Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan , usai terjadinya aksi pembakaran. Polres Lampung Selatan , juga langsung menurunkan Tim Inafis, dan memasang garis polisi di TKP untuk kepentingan penyelidikan.



Akibat pengerusakan dan pembakaran tersebut, Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan , mengalami kerusakan parah. Beberapa kaca jendela pecah, dan diduga beberapa arsip hangus karena terbakar. Selain itu, satu unit sepeda motor juga mengalami kerusakan akibat dibakar massa.



Belum ada satupun anggota kepolisian yang bersedia dimintai keterangan terkait kejadian ini. Bahkan, Kapolres dan Wakapolres Lampung Selatan , hanya meninjau lokasi dan enggan memberikan keterangan. Meski tak menelan korban jiwa, akibat kejadian ini Polsek Candipuro rusak dan diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1473 seconds (0.1#10.140)