Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Mencekam, Puluhan Aparat Bersenjata Lengkap Bersiaga Usai Pembakaran Polsek Candipuro

loading...
Mencekam, Puluhan Aparat Bersenjata Lengkap Bersiaga Usai Pembakaran Polsek Candipuro
Pasca aksi pembakaran Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan, puluhan aparat masih berjaga-jaga di lokasi tempat kejadian perkara. Foto/iNews TV/Heri Fulistiawan
LAMPUNG SELATAN - Aparat kepolisian bersiaga dengan senjata lengkap di Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan , usai terjadinya aksi pembakaran. Polres Lampung Selatan , juga langsung menurunkan Tim Inafis, dan memasang garis polisi di TKP untuk kepentingan penyelidikan.

Baca juga: Kesal Aksi Begal Banyak Terjadi, Mapolsek Candipuro Lampung Dibakar Massa

Akibat pengerusakan dan pembakaran tersebut, Mapolsek Candipuro, Lampung Selatan , mengalami kerusakan parah. Beberapa kaca jendela pecah, dan diduga beberapa arsip hangus karena terbakar. Selain itu, satu unit sepeda motor juga mengalami kerusakan akibat dibakar massa.

Baca juga: Medan Mencekam, 2 Kelompok Pemuda Terlibat Bentrok, Bom Molotov dan Batu Berterbangan



Belum ada satupun anggota kepolisian yang bersedia dimintai keterangan terkait kejadian ini. Bahkan, Kapolres dan Wakapolres Lampung Selatan , hanya meninjau lokasi dan enggan memberikan keterangan. Meski tak menelan korban jiwa, akibat kejadian ini Polsek Candipuro rusak dan diperkirakan mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top