Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Tim Sukses Bupati Simalungun Diduga Ikut Campur Lakukan Pengawasan, ASN Resah

loading...
Tim Sukses Bupati Simalungun Diduga Ikut Campur Lakukan Pengawasan, ASN Resah
Bupati Simalungun, Radiapoh H. Sinaga memimpin apel perdana dan memberikan pengarahan kepada para ASN sehari setelah dilantik. Foto/Ist.
SIMALUNGUN - Aparatur Sipil Negara (ASN) di kantor-kantor Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Pemkab Simalungun , dibuat resah dengan kehadiran tim sukses Bupati Simalungun , Radiapoh H. Sinaga.

Baca juga: Pimpin Rapat Tanpa Masker, Bupati Radiapoh Dinilai Melanggar Prokes

Para ASN Pemkab Simalungun ini merasa, para tim sukses bupati tersebut terkesan melakukan monitoring kinerja. Sehingga mereka berharap para tim sukses ini segera ditarik, agar tidak menganggu kinerja ASN.





Harapan itu disampaikan sejumlah ASN di Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPKAD), dan lingkungan Sekretariat Daerah (Setda) Pemkab Simalungun , Senin (17/5/2021). "Bingung kami, kerja seperti diawas-awasi oleh bapak yang katanya orang dekat dan tim sukses bupati, karena setiap hari datang ke kantor DPKAD," ujar salah seorang ASN bermarga Saragih.

Baca juga: Gadis-gadis Cantik Aceh Berlukis Bendera Palestina di Wajah, Galang Dana di Pijay

Hal yang sama disampaikan seorang ASN di Sekretariat Daerah Pemkab Simalungun , yang menolak menyebutkan namanya. Dia mengaku sejak beberapa hari pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Simalungun , salah seorang tim sukses selalu mengawasi kinerja pegawai. Baca juga: Kesal Istrinya Mojok Digelap-gelapan, Suami di Muara Enim Bacok Tamu Pria Hingga Kritis

Direktur Eksekutif LSM Masyarakat Peduli Simalungun (MPS), Marsono Purba mengharapkan, Bupati Radiapoh menyikapi keluhan para ASN, jika benar para mantan tim suksesnya menimbulkan keresahan terhadap kinerja pegawai. "Jika memang benar ASN resah dengan keberadaan para tim sukses yang terkesan mengawasi kinerja ASN di OPD, sebaiknya disikapi Bupati Radiapoh H. Sinaga, dan menarik para oknum tim sukses tersebut," sebut Marsono.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top