Perhatian! Berita ini memuat konten dewasa.
Apakah anda sudah berusia 17 tahun atau lebih?

Kebakaran Hebat Gemparkan Madiun di Malam Takbiran, Sebuah Toko Onderdil Ludes

loading...
Kebakaran Hebat Gemparkan Madiun di Malam Takbiran, Sebuah Toko Onderdil Ludes
Kebakaran hebat melanda toko onderdil kendaraan bermotor di Madiun, Rabu (12/5/2021). Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
MADIUN - Sebuah toko onderdil kendaraan bermotor di Madiun, ludes dilalap api. Kebakaran hebat ini terjadi pada Rabu (12/5/2021) petang, menjelang malam takbiran . Bahkan kobaran api juga melalap sebuah kafe yang berada di dekat toko onderdil tersebut.

Baca juga: Ditinggal Mudik Pemiliknya, Bengkel Mobil di Pasuruan Ludes Dilalap Api

Kobaran api yang membumbung tinggi di angkasa, sempat terekam kamera warga. Api berkobar sangat besar, hingga bangunan toko di Jalan Ahmad Yani Kota Caruban, Kabupaten Madiun. Kobaran api tersebut, juga membuat warga di sekitar pabrik panik.





Bangunan tersebut merupakan sebuah toko onderdil kendaraan bermotor milik Ilham Robinham. Saat kebaran, kondisi toko tersebut tertuto rapat, karena ditinggal penghuninya.

Baca juga: Puluhan Pemuda Katolik Geruduk 3 Masjid di Kefamenanu, Jaga Keamanan Malam Takbiran

Menurut salah satu saksi kebakaran , Supriyanto, titik api muncul sekitar pukul 16.30 WIB. "Api pertama kali muncul pada bagian belakang toko onderdil, dan merambat ke arah depan melahap habis ruangan toko beserta isinya," tuturnya.

Sebanyak lima mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten dan Kota Madiun, diterjunkan guna memadamkan api . Tumpukan material barang berupa ban, oli, serta tiupan angin menjadi kendala tersendiri dalam proses pemadaman.

Baca juga: Pembunuh Ibu dan Anak di Kendal Lari ke Jakarta, Mobil Sewaan Ditinggal di Hotel

Api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam setelah kebakran . Tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran ini. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian (TKP), guna mengetahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian yang terjadi akibat peristiwa tersebut.
(eyt)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top