Kebakaran Hebat Gemparkan Madiun di Malam Takbiran, Sebuah Toko Onderdil Ludes

Rabu, 12 Mei 2021 - 23:53 WIB
loading...
Kebakaran Hebat Gemparkan Madiun di Malam Takbiran, Sebuah Toko Onderdil Ludes
Kebakaran hebat melanda toko onderdil kendaraan bermotor di Madiun, Rabu (12/5/2021). Foto/iNews TV/Arif Wahyu Efendi
A A A
MADIUN - Sebuah toko onderdil kendaraan bermotor di Madiun, ludes dilalap api. Kebakaran hebat ini terjadi pada Rabu (12/5/2021) petang, menjelang malam takbiran . Bahkan kobaran api juga melalap sebuah kafe yang berada di dekat toko onderdil tersebut.



Kobaran api yang membumbung tinggi di angkasa, sempat terekam kamera warga. Api berkobar sangat besar, hingga bangunan toko di Jalan Ahmad Yani Kota Caruban, Kabupaten Madiun. Kobaran api tersebut, juga membuat warga di sekitar pabrik panik.



Bangunan tersebut merupakan sebuah toko onderdil kendaraan bermotor milik Ilham Robinham. Saat kebaran, kondisi toko tersebut tertuto rapat, karena ditinggal penghuninya.



Menurut salah satu saksi kebakaran , Supriyanto, titik api muncul sekitar pukul 16.30 WIB. "Api pertama kali muncul pada bagian belakang toko onderdil, dan merambat ke arah depan melahap habis ruangan toko beserta isinya," tuturnya.

Sebanyak lima mobil pemadam kebakaran dari Dinas Pemadam Kebakaran Kabupaten dan Kota Madiun, diterjunkan guna memadamkan api . Tumpukan material barang berupa ban, oli, serta tiupan angin menjadi kendala tersendiri dalam proses pemadaman.



Api baru bisa dipadamkan sekitar dua jam setelah kebakran . Tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran ini. Polisi masih melakukan olah tempat kejadian (TKP), guna mengetahui pasti penyebab kebakaran dan kerugian yang terjadi akibat peristiwa tersebut.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1923 seconds (0.1#10.140)