Ditinggal Mudik Pemiliknya, Bengkel Mobil di Pasuruan Ludes Dilalap Api

Rabu, 12 Mei 2021 - 21:11 WIB
loading...
Ditinggal Mudik Pemiliknya, Bengkel Mobil di Pasuruan Ludes Dilalap Api
Kebakaran hebat terjadi di bengkel mobil yang ditinggal mudik lebaran oleh pemiliknya di Kabupaten Pasuruan, Rabu (12/5/2021). Foto/iNews TV/Jaka Samudra
A A A
PASURUAN - Sebuah bengkel mobil yang ada di Jalan Raya Rejoso Tongas, Kecamatan Nguling, Kabupaten Pasuruan, ludes dilalap api , Rabu (12/5/2021) sore. Bengkel dalam kondisi kosong, karena ditinggal mudik pemiliknya.



Api yang dengan cepat membesar, membuat panik warga di sekitarnya. Kobaran api sulit dipadamkan, karena banyaknya bahan yang mudah terbakar di dalam bengkel. Dua unit mobil pemadam kebakaran Pemkab Pasuruan, dikerahkan untuk memadamkan api.



Tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini, namun seluruh isi bengkel dan material bangunan tak bisa diselamatkan dari kobaran api . Pemiliknya, mengalami kerugian hingga sekitar Rp700 juta.

Kades Nguling, Edi Suyitno menyebutkan, dari laporan warga yang melihat pertama kali kebakaran tersebut, menyebutkan bahwa api awalnya muncul dari atam bengkel. "Pemiliknya bernama Woko, dan saat ini pulang ke kampungnya di Sukapura, Probolinggo," tuturnya.



Kapolsek Nguling, AKP Zudianto mengatakan, masih melakukan penyelidikan terkait kebakaran yang menghanguskan bengkel mobil tersebut. "Dugaan sementara kebakaran ini akibat korsleting listrik," tegasnya.
(eyt)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2242 seconds (0.1#10.140)