BOD USTP Belikan Tujuh Ekor Sapi, PT HHK-SBE Ucapkan Terima Kasih

Selasa, 11 Mei 2021 - 17:58 WIB
loading...
BOD USTP Belikan Tujuh Ekor Sapi, PT HHK-SBE Ucapkan Terima Kasih
Karyawan dan Staf PT HHK-SBE memotong dan mengemas daging sapi yang akan dibagikan ke seluruh staf dan karyawan, Selasa (11/5/2021). Foto iNews TV/Sigit D
A A A
SUKAMARA - Jajaran Board of Director (BOD) Union Sampoerna Triputra Persada (USTP) Group, Desa Pangkalan Muntai, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara , Kalteng membelikan tujuh ekor sapi . Ketujuh sapi tersebut untuk disembelih dan dagingnya dibagikan ke seluruh staf dan karyawan PT Harapan Hibrida Kalbar-Sungai Bila Estate (HHK-SBE) jelang Hari Raya Idul Fitri ini.

"Saya mewakili seluruh staf dan karyawan mengucapkan terima kasih kepada BOD USTP atas perhatiannya kepada kami. Bantuan ini sangat berarti bagi karyawan apalagi di masa pendemi COVID 19 seperti saat ini," kata General Manager (GM) PT Harapan Hibrida Kalbar-Sungai Bila Estate (HHK-SBE), Pelita Peranginangin saat dihubungi di sela-sela kegiatan penyembelihan sapi di Komplek Perumahan Utama PT HHK-SBE, Selasa (11/5/2021).



Dia melanjutkan pembagian daging sapi ini untuk memeriahkan suasana lebaran di kebun. Pasalnya, para pekerja mengikuti anjuran pemerintah untuk tidak mudik dalam kondisi pendemi COVID 19 ini. Selain itu, pihaknya berharap dengan pembagian daging sapi ini, bisa menambah semangat karyawan dan meningkatkan produktivitas kerjanya.

"Pemotongan sapi dilakukan oleh tim PT HHK-SBE kemudian dikemas dalam paket yang akan didistribusikan ke staf dan karyawan di semua afdeling. Dalam masa pendemi ini karyawan kita tidak bisa keluar membeli daging, jadi bantuan ini sangat berarti bagi karyawan kami dan bertepatan juga dengan momen lebaran (Hari Raya Idul Fitri). Selain daging sapi, karyawan juga diberikan bantuan ratusan kardus buah kurma,” katanya.

Di tempat yang sama, Saeful Arifin seorang karyawan mengaku sangat terbantu dengan pembagian daging sapi dan buah kurma ini. Pasalnya, pada lebaran ini dia mengikuti anjuran dari pemerintah untuk tidak mudik dan merayakan Hari Raya Idul Fitri di kebun.



"Saya tahun ini tidak mudik ke Jawa, saya dari Kebumen, Jawa Tengah. Saya mengucapkan terima kasih kepada pihak perusahaan yang telah memberikan bantuan daging sapi dan buah kurma ini, sehingga lebaran kami di kebun, suasananya tetap bisa semarak. Kami bisa masak daging menikmati suasana lebaran bersama-sama teman-teman karyawan yang lain,” tandasnya.
(sms)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2414 seconds (0.1#10.140)