Tragis, Gadis Cantik Korban Pembakaran Pacar Meninggal Setelah Dirawat 10 Hari

Selasa, 11 Mei 2021 - 12:46 WIB
loading...
Tragis, Gadis Cantik Korban Pembakaran Pacar Meninggal Setelah Dirawat 10 Hari
Indah Daniarti (22) warga kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Cidaun, Cianjur meninggal dunia di RSHS Bandung usai dibakar pacarnya sendiri. Foto/Instagram
A A A
BANDUNG - Indah Daniarti (22) warga kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur , Jawa Barat meninggal dunia di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Bandung usai dibakar oleh pacarnya . Gadis cantikini meninggal dunia setelah bertahan dan menjalani perawatan intensif selama 10 hari di RSHS Bandung.

Baca juga: Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Dibekuk Polisi di Tengah Hutan Ciwidey

Dalam unggahan akun Instagram @seputarbandung.id terlihat keranda jenazah almarhumah Indah Daniarti (22) sudah dimasukan kedalam mobil jenazah milik RSHS oleh petugas dengan menggunakan alat pelindungi diri (APD). Jenazah dibawa ke rumah duka di kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Kecamatan Cidaun, Kabupaten Cianjur.

Baca juga: Unggahan Foto Gadis Cantik yang Dibakar Pacarnya Sendiri Gemparkan Cianjur

Berdasarkan Informasi terakhir pagi tadi, jenazah almarhumah Indah Daniarti (22) sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di Tempat Pemakaman Umum setempat.

Tragis, Gadis Cantik Korban Pembakaran Pacar Meninggal Setelah Dirawat 10 Hari

Makam Indah Daniarti (22) warga kampung Puncak Bayuning Desa Wangi, Cidaun, Cianjur yang meninggal dunia di RSHS Bandung usai dibakar pacarnya sendiri. Foto/Ist

Sementara Kapolsek Cidaun AKP Mardi Sumardi menyatakan bahwa pelaku pembakaran terhadap Indah Daniarti sudah ditangkap di dalam hutan di wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung.
(shf)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4946 seconds (11.252#12.26)