Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Dibekuk Polisi di Tengah Hutan Ciwidey

Selasa, 11 Mei 2021 - 10:57 WIB
loading...
Pelaku Pembakar Gadis Cianjur Dibekuk Polisi di Tengah Hutan Ciwidey
Pelaku pembakaran terhadap seorang wanita Indah Daniarti (22) ditangkap oleh Petugas Satreskrim Polres Cianjur di tempat persembuyniannya di tengah hutan di Wilayah Ciwidey. (Ist)
A A A
CIANJUR - Pelaku pembakaran terhadap seorang gadis Indah Daniarti (22) ditangkap oleh Petugas Satreskrim Polres Cianjur di tempat persembuyniannya di tengah hutan di Wilayah Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jawa Barat, Senin kemarin (10/05/21).

Bahkan video dan foto saat penangkapan pelaku beredar luas di media sosial, salah satunya dalam unggahan Instagram milik @dion.wahyu.82 dan @cetul222.

Dalam unggahan video dengan durasi 19 detik tersebut, pelaku terlihat berjalan di tengah jalan setapak dengan menggunakan celana pendek warna biru memakai kaos oblong. Pelaku juga diikat dan didampingi dua petugas.

Dalam unggahan instagram milik @dion.wahyu.82 juga ditulis keterangan bahwa korban Indah Daniarti (22) dikabarkan meninggaldunia. Baca: Cianjur Gempar, Tak Terima Diputus Cintanya Seorang Pria Bakar Kekasihnya Hidup-hidup.

Saat dikonfirmasi melalui pesan singkat via WhatApp Kapolsek Cidaun AKP Mardi Sumardi membenarkan, bahwa sudah dilakukan penangkapan terhadap pelaku di dalam hutan di wilayah Ciwidey Kabupaten Bandung Jawa Barat. "Rencananya pada hari ini akan melakukan presrelease di Mako Polres Cianjur," pungkasnya, Selasa (11/5/2021). Baca Juga: Unggahan Foto Gadis Cantik yang Dibakar Pacarnya Sendiri Gemparkan Cianjur.
(nag)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1620 seconds (10.177#12.26)