Unggahan Foto Gadis Cantik yang Dibakar Pacarnya Sendiri Gemparkan Cianjur

Senin, 10 Mei 2021 - 11:34 WIB
loading...
Unggahan Foto Gadis Cantik yang Dibakar Pacarnya Sendiri Gemparkan Cianjur
Kemunculan foto korban pembakaran oleh pacar di Cianjur, Jawa Barat, menghebohkan dunia maya. Foto/Tangkapan Layar/ @infojawa barat
A A A
CIANJUR - Unggahan foto di Instagram @infojawabarat, menggemparkan warga Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Dalam unggahan tersebut, terlihat foto gadis tersenyum cantik mengenakan celana jeans warna biru, dan tshirt lengan pendek.



Dalam unggahan lainnya, terlihat foto seorang pasien terbaring disebuah ruang ICU dengan kondisi tertutup rapat, dan menggunakan alat bantu pernafasan di mulut. Diduga foto tersebut merupakan korban pembakaran yang mengalami luka bakar di sekujur tubuhnya.



Dari keterangan foto, diketahui gadis cantik tersebut bernama Indah Daniarti (22) yang kini sedang menjalani perawatan intensif di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Hasan Sadikin Bandung, akibat mengalami luka bakar sangat parah.



Dijelaskan pula dalam unggahan itu, bahwa gadis cantik ini merupakan korban aksi brutal pembakaran sadis yang dilakukan kekasihnya sendiri, gara-gara persoalan asmara di antara kedua pasangan muda-mudi tersebut.

Menurut ayah korban, Iyus Darusman, hingga kini pelaku Dede (32), warga Desa Kertajadi, Kecamatan Cidaun, Cianjur, masih buron. Sementara sang anak, Indah terbaring dengan kondisi wajah yang tak lagi sama, bibir membengkak, darah dan nanah merembes dari seluruh tubuh yang dilapisi perban .



"Dirawat berhari-hari, luka bakarnya kini 60 persen, namun tetap pada tingkat tiga yang berbahaya ," demikian pernyataan Iyus, dikutip dari akun penggalangan dana yang ia buka di situs Kitabisa, pada 3 Mei 2021. Dalam narasi juga disebutkan, bahwa tanpa operasi beruntun untuk pulihkan lukanya, Indah akan terancam lumpuh dan buta seumur hidup.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2152 seconds (0.1#10.140)